Tambah 70 Meja di Metropolis Town Square, Daruma Jadi Tempat Billiard Terbesar di Indonesia

Palapanews.com- Arena olahraga biliard dan kafe ā€œDaruma Pool and Coffeeā€, yang dilengkapi oleh coffee shop dan telah buka sebelumnya di Metropolis Town Square di bulan Agustus 2023, melakukan ekspansi dengan menambah luas arena billiard seluas 4.300 m2 atau 4 kali lipat dari arena billiard sebelumnya dengan menambah 70 meja billiard dari sebelumnya hanya memiliki 38 meja.

Dikutip dari keterangan yang diterima, ekspansi ini menjadikan Daruma Pool and Coffee menjadi arena billiard terbesar dengan total luas area 5.600 M2 dengan total 108 meja billiard standar Internasional, 2 meja billiard premium, 1 meja snooker dan 4 meja Chinese pool. Ekspansi Daruma Pool and Coffee ini berlokasi di lantai 1 Metropolis Town Square dan resmi beroperasi mulai Selasa 3 September 2024.

Untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung, Daruma Pool and Coffee dapat diakses langsung melalui gedung parkir P5. Daruma Pool and Coffee memberikan fasilitas toilet dengan jumlah 2 toilet wanita & 2 toilet pria serta musholla yang nyaman bagi pengunjung. Selain fasilitas tersebut, Daruma Pool and Coffee juga memperluas area smoking lebih luas.

Daruma Pool and Coffee juga dilengkapi dengan area Bistro Lounge and CafƩ yang dilengkapi dengan fasilitas wifi dan menawarkan ragam menu untuk makanan dan juga minuman. Memiliki konsep interior yang estetik dengan sentuhan mural art artistic, Daruma Pool and Coffee juga menyedikan beberapa spot instagramable untuk memberikan momen spesial pada pengunjung.

Berbeda dengan Daruma Pool & Coffee sebelumnya, area ekspansi ini beroperasional mulai pukul 18.00 ā€“ 02.00 WIB dengan last order adalah 1 jam sebelum jam operasional berakhir. Pilihan makanan yang ditawarkan semakin bervariasi mulai dari snack, mix platters sampai makanan berat dengan harga makanan mulai dari Rp25.000 dan minuman mulai dari Rp18.000 (belum termasuk tax 11% & service 5%). Untuk bermain billiard, harga yang ditawarkan untuk meja standar senilai Rp 50.000 nett per jam/per meja. Untuk meja premium, meja snookers, dan meja china pool harga yang ditawarkan mulai dari Rp 80.000 nett per jam/per meja.

Direktur Metropolis Town Square, Syahnaz Takawashi menjelaskan saat ini Metropolis Town Square telah menjadi destinasi family entertainment dengan fasilitas yang disediakan seperti Daruma Pool and Coffee yang menjadi arena billiard terbesar di Provinsi Banten dengan luasan area dan juga ketersediaan meja billiard yang ada. Selain itu Metropolis Town Square juga memiliki arena bermain anak City Garden Eat & Play yang saat ini juga menjadi arena bermain keluarga terbesar di kota Tangerang.

Menurut Syahnaz, hal ini merupakan upaya manajemen untuk tetap bertahan memberikan layanan kepada masyarakat dengan merubah konsep mal strata menjadi destinasi entertainment yang kami sesuaikan dengan dinamika kebutuhan masyarakat terhadap pusat perbelanjaan.

“Ekspansi yang dilakukan oleh Daruma Extension Pool & Coffee di Metropolis Town Square membuktikan bahwa Daruma mengalami peningkatan bisnis seiring dengan meningkatnya pengunjung yang berkunjung ke area billiard ini, dan tentunya hal ini membawa dampak positif terhadap Metropolis Town Square khususnya terhadap dampak pengunjung,” ujar Syahnaz. (ydh)

Komentar Anda

comments