Gramedia Customer Day 2024: Yuk Ramaikan dan Nikmati Beragam Promo Menarik dan Kegiatan Seru!

Palapanews.com – Gramedia Customer Day 2024 dihadirkan dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional. Gramedia menyambut para pelanggan setianya untuk datang dan memeriahkan berbagai promo dan kegiatan yang digelar.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggannya, Gramedia menyiapkan serangkaian promo menarik dan kegiatan seru yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung. Event berlangsung mulai 4 – 8 September 2024.

“Melalui Customer Day ini, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa dan tak terlupakan bagi para pelanggan setia kami,” terang Sugiarto, Marketing & Merchandising Director Gramedia.

Katanya lagi, selama periode Gramedia Customer Day 2024, para pengunjung dapat menikmati beragam penawaran menggiurkan. Bagi pemegang kartu member MyValue, tersedia diskon sebesar 25% untuk seluruh buku terbitan Gramedia dengan minimal pembelanjaan Rp 200.000.

BACA JUGA : Gramedia Luncurkan MyKidz Clinic, One-Stop Solutions Bagi Pendidikan dan Kesehatan Anak!

Sementara itu, pelanggan yang baru bergabung sebagai member MyValue juga tidak perlu khawatir ketinggalan, karena mereka akan mendapatkan diskon 15% untuk seluruh buku terbitan Gramedia.

Tidak hanya produk buku, Gramedia juga memberikan promo menarik untuk berbagai kategori produk lainnya. Untuk produk tas, pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk produk Eversac Office Series dan PIKNIK Travel Series & Hat. Sementara untuk produk mainan anak, tersedia potongan harga sebesar Rp 50.000 untuk produk Kukiko dengan minimal transaksi Rp 300.000.

Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan poin MyValue sebelum hangus dengan menukarkan 20.000 poin menjadi produk Kukiko Diecast.

Tidak hanya menawarkan promo belanja, Gramedia Customer Day 2024 juga menghadirkan berbagai kegiatan seru dan bermanfaat pada tanggal 7 September 2024. Gramedia berkolaborasi dengan Komunitas Poundfit untuk menggelar kegiatan Poundfit “Harmony in Our Body.”

BACA JUGA : Penerbit Gramedia Kembali Gelar Pesta Literasi Indonesia, Kali Ini Berbeda

Kegiatan Poundfit akan dilaksanakan di 7 lokasi Gramedia terpilih, meliputi Gramedia Margonda, Gramedia Matraman, Gramedia Pandanaran Semarang, Gramedia Cikupa, Gramedia Burlian Palembang, Gramedia Karawang, dan Gramedia Teuku Umar Bali. Selain itu, akan ada pemeriksaan kesehatan gratis di 7 lokasi Gramedia tersebut.

Sebagai bonus tambahan, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 300.000 melalui aplikasi MyValue berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa voucher belanja.

“Kami berharap Gramedia Customer Day 2024 dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi para pelanggan setia kami. Ini adalah cara kami mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka selama ini,” tandas Sugiarto.

Gramedia mengundang seluruh masyarakat untuk turut meramaikan Gramedia Customer Day 2024 dan menikmati berbagai promo serta kegiatan yang telah disiapkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan kegiatan Gramedia Customer Day, dapat mengunjungi akun Instagram @gramediapromo atau menghubungi gerai Gramedia terdekat. (rls/bd)

Komentar Anda

comments