KataSandi Kopi Resmikan Cabang Ketiga Berkonsep Industrial Garden

Palapanews.com- Memiliki konsep industrial garden, Katasandi Kopi meresmikan outlet ketiga yang berlokasi di Apartemen B Residence BSD City, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/7/2024).

Menurut Pemilik KataSandi Kopi, Sandi Budianto, KataSandi berasal dari nama dirinya yang gemar berbisnis FGB sejak tahun 2004.

Selain sebagai pemilik yang hobi makan, Sandi juga meracik resep bisnis kulinernya dengan tangan sendiri.

“Ya, saya racik sendiri lalu ada chef khusus yang masak di tiga outlet KataSandi,” ujarnya.

Sandi menjelaskan, ada beberapa menu unggulan yang sudah menjadi favorit. Salah satunya adalah minuman Kopasus Keren (Kopi Susu Gula Aren) dengan biji yang berasal dari petani kopi di Lampung dan Medan. Lalu Choco Shake, dan Thai Tea.

Salah satu menu andalan KataSandi Kopi. Foto: Nad

Kemudian makanan yang jadi favorit salah satunya adalah Kwetiaw Goreng Penang, Nasi Cap Cay, Mie Goreng Seafood, Nasi Sapi Balado, dan beberapa pilihan Paket Nasi. Ada banyak pilihan cemilan, Dimsun, Siomay, Bakpao, dan Hakao.

Ada juga cemilan tradisional Singkong Goreng dan Cireng. Untuk anak-anak ada pilihan French Fries, Sosis Goreng, dan Chicken Wing.

“Semua menu dibanderol dengan harga terjangkau karena berasa di dekat universitas, sehingga menyesuaikan target market,” ungkapnya.

Dalam rangka pembukaan outlet ketiganya, KataSandi memberikan diskon untuk setiap transaksi yang berlaku sejak 3 Juli hingga 15 Juli 2024.

Outlet lain KataSandi berada di Ruko Golden Road BSD dan Lokasari Square Jakarta. (nad)

Komentar Anda

comments