JMSI Kota Tangerang Bagi-bagi Daging Kurban kepada Warga Sekitar

Palapanews.com – Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Tangerang melaksanakan pemotongan hewan kurban, kambing. Acara berlangsung di Sekretariat JMSI Kota Tangerang, Selasa (18/06/2024).

Daging kurban tersebut selanjutnya dibagi-bagikan kepada warga sekitar yang berhak menerima. Diharapkan pemotongan hewan kurban ini menjadi amal ibadah dan daging yang dibagikan  bermanfaat bagi penerimanya.

“JMSI Kota Tangerang kali ini ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat sekitar sekretariat, serta memberi manfaat. Momen Idul Adha ini juga sebagai semangat JMSI untuk menghapus sifat kebinatangan yang dimiliki setiap insan manusia,” tegas Jojo disela pemotongan hewan kurban.

Menurutnya, nilai-nilai Idul Adha dalam agama Islam yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim memiliki makna yang multidimensi bagi manusia yang relevan hingga kondisi zaman saat ini.
Lebih jauh Jojo berharap keberadaan JMSI Kota Tangerang semakin memberi manfaat karena sebagai wadah pemilik media, JMSI ingin turut berkontribusi nyata bagi daerah.

Jojo menambahkan, dirinya berterima kasih kepada Bapak Sachrudin mantan Wakil Walikota Tangerang dua periode yang telah menitipkan hewan kurban ke pengurus JMSI untuk di sembelih dan dagingnya disalurkan ke warga yang membutuhkan.

“Saya ucapakan terimakasih kepada Bapak Sachrudin karena telah mempercayakan penyembelihan hewan kurban kepada JMSI, dan  untuk dagingnya disalurkan kepada warga sekitar kantor sekretariat JMSI. Semoga sinergisitas yang telah dibangun dengan baik terus terjalin,” ucapnya.

Kegiatan ini, juga dihadiri oleh Ketua JMSI Banten Wahyu Hariyadi. Katanya kegiatan JMSI Kota Tangerang terus didorong untuk berperan aktif membangun kemaslahatan baik bagi anggota juga masyarakat luas.

“Momen Idul Adha ini baik, semoga kegiatan ini menjadi rutin setiap tahunnya dan memberi manfaat bagi warga,” tandas Wahyu. (rls/bd)

Komentar Anda

comments