Tebar Manfaat, Gema Keadilan Tangsel Bedah Karpet Musala Al Jabbar

Palapanews.com- Gerakan Muda Keadilan Tangerang Selatan atau Gema Keadilan Kota Tangsel sebagai sayap organisasi dari Partai Keadilan Sejahtera kembali menebar manfaat melalui program Bedah Karpet Musala.

Kali ini Musala Al Jabbar yang berlokasi di Gang H.Sinun Parigi, Pondok Aren menjadi titik pengiriman bantuan karpet tersebut.

Majelis Ta’lim Ibu-ibu sekitar, terlihat gembira menyambut datangnya bantuan tersebut. Pasalnya karpet menjadi salah satu bantuan yang dinanti-nantikan warga sekitar Musala, lantaran memang perlu perbaikan pada karpet musala tersebut.

Ketua Gema Keadilan, Mustopa mengatakan, kegiatan ini salah satu program unggulan Gema Keadilan.

“Bu ibu, Bapak-bapak. Ini saya titip Karpetnya ya. Tolong kita jaga sama-sama karpetnya untuk rumah ibadah kita,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjend Gema Keadilan Tangsel Hari Wibowo Utomo berharap, semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi manfaat di akhirat.

“Warga-warga yang saya cintai, seperti yang tadi di katakan Pak Mustopa, mari menjaga bersama bantuan ini. Semoga apapun yang kita lakukan pagi ini dapat menjadi manfaat untuk kita semua di Akhirat kelak,” tutupnya. (nad)

Komentar Anda

comments