Wajah Baru XL Center Bali, Kini Bernuansa Liburan Buat Pelanggan Nyaman

Palapanews.com – XL Axiata menghadirkan konsep XL Center terbaru di Bali. Konsep yang diusung adalah memberikan layanan yang lebih baik didukung oleh suasana budaya lokal Bali.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan komitmennya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik serta kemudahan untuk para pelanggannya.

Peresmian XL Center yang berlokasi di Jl. Sunset Road 818, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung ini  dihadiri oleh Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Group Head Indirect Channel XL Axiata, Junius Khoestadi dan Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto di Denpasar, pada Selasa (28/05/2024).

Junius mengatakan, pembaruan dan penambahan layanan di XL Center yang berada di Bali ini merupakan komitmen XL Axiata untuk menjawab kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan layanan yang lengkap dan nyaman di XL Center serta #jadilebihbaik. Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang popular di dunia, pengunjung XL Center tidak hanya warga Bali tapi juga ekspatriat dan turis yang tinggal di Bali.

“Sebagai market leader di Bali, XL Axiata berupaya membangun atmosfir liburan di XL Center Bali agar pengunjung merasa sedang datang ke destinasi wisata,” terangnya.

BACA JUGA : Komunikasi Jadi Lancar, Pakai Kartu Perdana Khusus Haji dari XL Axiata

Lanjutnya, tidak hanya suasana menghadirkan budaya Bali yang lebih kental, XL Center Bali dengan konsep baru menjadi semakin nyaman dengan adanya ruang layanan VIP baru, smartphone bundling, Free Wifi Zone dan peningkatan hospitality dan kemampuan Customer Service dalam berbahasa Inggris serta menyediakan open space bagi pelanggan untuk bisa bekerja di XL Center.

Penawaran Spesial  XL PRIORITAS Platinum
Alfons mengatakan, selain suasana baru yang lebih lokal Bali, XL Axiata juga menghadirkan penawaran spesial bagi pelanggan yang mendaftar Paket XL PRIORITAS Platinum di XL Center pada tanggal 28 Mei 2024, dari kuota normal 70GB menjadi 120GB dengan harga yang lebih terjangkau dari Rp 250.000 menjadi Rp 200.000.

BACA JUGA : XL Axiata – Alita Kolaborasi Luncurkan Solusi “XL Axiata Akses Sehat”

Selain mendapatkan kuota berlimpah, pelanggan XL PRIORITAS Platinum juga mendapatkan free international roaming Singapura & Malaysia, cash back PRIO PASS, serta berbagai layanan eksklusif dari Prio Club.

XL Center ini juga tetap menjadi layanan one stop shopping di mana cukup di satu tempat saja pelanggan bisa mendapatkan kemudahan layanan yang lengkap. Trend one stop shopping ini menjadi peluang untuk menyediakan layanan yang lengkap, sekaligus memperkaya ekosistem di XL Center dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan.

Diinformasikan di seluruh Bali, XL Axiata mengoperasionalkan lebih dari 5.800 BTS, di mana lebih dari 3.600 di antaranya merupakan BTS 4G. Jumlah BTS 4G tersebut masih akan terus meningkat mengingat saat ini XL Axiata juga masih melakukan perluasan di semua kabupaten yang ada di Bali. Sebanyak 716 desa/kelurahan di 57 kecamatan dan 9 kabupaten/kota di Bali kini telah terlayani oleh layanan 4G XL Axiata. (rls/bd)

Komentar Anda

comments