Bintaro Jaya Salurkan Donasi Pendidikan Senilai Rp200 juta dalam Puncak HUT ke-45

Palapanews.com- PT Jaya Real Property, Tbk sukses menggelar puncak HUT Bintaro Jaya ke-45 di kawasan New Jogging Track Bintaro Jaya XChange Mall, Minggu (26/5/2024) pagi.

Bertajuk Bintaro Jaya 10K: Run For Education, gelaran yang sukses diikuti lebih dari 1.700 peserta lari ini berhasil mendulang donasi Rp200 juta.

Menurut Ketua Pelaksana HUT Bintaro Jaya, Rinaldy Prawiraatmadja, donasi yang terkumpul merupakan hasil dari ticketing peserta lari.

“Sebanyak 1.700 peserta lari membayar ticketing, lalu hasilnya dikumpulkan sebagai donasi pendidikan untuk 12 sekolah yang ada di kawasan Bintaro,” ungkap Rinaldy.

12 sekolah tersebut yakni, Rumah Baca Bintaro, SMP Yayasan Diponegoro dan 10 PAUD yang berlokasi di sekitar Bintaro.

Di hari jadinya ini, pihaknya berharap kawasan tersebut bisa selalu hijau.

“Tahun lalu kita menanam 2.500 pohon, dan tahun ini kita menanam 4.500 pohon berjenis Rosea Tabebuya dan Trembesi,” lanjut Rinaldy.

Diketahui Kawasan Bintaro Jaya memiliki fokus pada lingkungan, hijau dan komunitas. Sehingga melalui komunitas, bisa menghasilkan lingkungan yang baik dan asri.

Bintaro Jaya 10K: Run For Education merupakan puncak gelaran HUT Bintaro Jaya ke-45 yang dilaksanakan sejak pukul 06.00 WIB pagi.

Ribuan peserta yang terdiri dari kategori 5K dan 10K memulai kegiatan lari dari Bintaro Jaya XChange Mall dan mengakhirinya di tempat yang sama.

Setelah kegiatan lari, acara puncak HUT Bintaro Jaya ke-45 dilanjutkan dengan kegiatan lainnya, seperti poundfit, pembagian hadiah lomba, pembagian doorprize, dan hiburan penampilan musik spesial dari The Brokers. (nad)

Komentar Anda

comments