Gema Keadilan Tangsel Ajak Generasi Muda Berorganisasi

Palapanews.com- Gerakan Muda (Gema) Keadilan Tangsel sebagai organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera yang baru dibentuk satu tahun lalu, terus diminati kaum muda.

Ketua Gema Keadilan Tangsel, Mustopa memiliki program yang kepedulian untuk masyarakat sepanjang waktu.

“Ada beberapa program yang kami prioritaskan periode Juni hingga Desember. Mudah-mudahan bisa menyentuh dan membuat masyarakat membumikan Gema Keadilan, Insya Allah membuat masyarakat berkeadilan,” ungkap Mustopa di kawasan Sektor 9 Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Senin (6/5/2024).

Adapun program yang diprioritaskan yakni wakaf Al-qur’an, bedah karpet musala dan masjid, pembagian buku gratis serta pembagian susu gratis.

“Pemberian Al-qur’an ini menjadi kepedulian kami untuk memberantas buta aksara Al-qur’an. Selaras dengan itu pemberian alat tulis. Kemudian bulan ini ada masuk anak baru sekolah. Selain itu pemberian karpet musala atau masjid. Kemudian susu gratis untuk memberantas stunting,” paparnya.

Dengan adanya Gerakan Muda Keadilan, diharapkan dapat merubah pola pikir masyarakat atau kaum muda untuk terjun ke organisasi politik.

“Sekarang banyak sebutan untuk anak muda, ada gen Z, dulu kita kenal hanya milenial saja. Mereka itu banyak yang tidak peduli terhadap politik dan keorganisasian. Kami ingin hadir dengan cara yang berbeda. Tempo hari ada support teman-teman futsal dan lain-lain. Kami ingin hadir bahwa tidak semua ormas hadir dengan hal yang negatif. Kami ingin hadir dengan sesuatu yang positif. Dan Insya Allah menghadirkan hal yang positif,” tutup Mustopa. (nad)

Komentar Anda

comments