LPM Kecamatan Ciledug Lantik Pengurus Kelurahan, Tiga Figur Digaungkan untuk Maju di Pilkada Kota Tangerang

Palapanews.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Ciledug melakukan halal bihalal yang dirangkai dengan pelantikan LPM Kelurahan.

Dalam acara tersebut, delapan pengurus kelurahan se-Kecamatan Ciledug dilantik langsung oleh Ketua DPC LPM Kecamatan Ciledug yang di dampingi oleh Ketua DPD LPM Kota Tangerang, Hasanudin BJ, Sabtu, 20 April 202 4.

Ketua DPC LPM Kecamatan Ciledug, Edi Rohaedi menyampaikan, halal bihalal ini selain mempererat tali silaturahmi antar pengurus, baik LPM Kecamatan dan Kelurahan juga dilakukan pelantikan pengurus LPM Kelurahan yang baru hasil musyawarah Kelurahan (Muskel) pada bulan lalu.

“Keberadaan LPM di masing-masing tingkatan, selain sebagai alat kontrol pemerintah di tingkat kecamatan maupun kelurahan, LPM juga sebagai mitra pemerintah dalam mensukseskan program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah di masyarakat, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua LPM Kota Tangerang, Hasanudin BJ menerangkan,  ke depan kita akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baik Gubernur maupun Walikota. Para pengurus LPM ini diharapkan bisa berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada tersebut.

“LPM harus berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada di November nanti. Tentunya nanti calon yang harus kita pilih adalah calon yang bisa bersinergi dan sejalan dengan LPM, sehingga program pemberdayaan masyarakat yang menjadi tujuan utama kita, bisa dilaksanakan secara bersama – sama dan berkesinambungan”, paparnya seraya menambahkan, LPM Kecamatan Ciledug juga menggaungkan tiga figur untuk maju di Pilkada Kota Tangerang 2024 ini. Tiga figur tersebut adalah Hasanudin BJ, Maryono Hasan, dan Sachrudin.

“Baru LPM Kecamatan Ciledug yang sudah menggaungkan figur-figur untuk maju di Pilkada Kota Tangerang. Namun, untuk pembahasan lebih matangnya akan dilakukan dalam rapat kerja di Juni 2024 mendatang,” ucap pria yang akrab disapa BJ.(ydh)

Komentar Anda

comments