Penjabat Wali Kota Tangerang Cek Posko Mudik dan Layanan Kesehatan

Palapanews.com Menjelang arus mudik lebaran 2024, Penjabat Wali Kota Tangerang meninjau posko lebaran yang sudah berdiri untuk melayani masyarakat saat melintas wilayah Kota Tangerang.

Penjabat Wali Kota Tangerang, Nurdin bersama Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mendatangi posko lebaran yang berlokasi di Tangcity Mall, Kamis, 4 April 2024.

“Saya lihat poskonya sudah siap, petugasnya juga sigap dan tanggap. Saya harap posko ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemudik. Ini yang lembar data tabulasi kecelakaan, mudah-mudahan gak ada laporan ya, kalau gak ada kan semakin bagus,” paparnya.

Nurdin mengatakan, menjelang mudik lebaran 2024, Pemerintah Kota Tangerang bersama Polres Metro Tangerang Kota telah menyiapkan pos-pos mudik yang didirikan di beberapa titik di wilayah Kota Tangerang yaitu, Terminal Poris Plawad, CBD Ciledug, Kebon Besar, Robinson, Kebon Nanas, Tang City Mall, Alam Sutera Mall, dan Pertigaan Gajah Tunggal. Dengan fasilitas yang disediakan berupa pemeriksaan kesehatan dan pusat Informasi lalu-lintas.

“Titik-titik posko ini didirikan secara strategis yang dilalui oleh para pemudik,” ucapnya.

Nurdin juga mengingatkan kepada para pemudik untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan dan mematuhi peraturan lalu-lintas. “Saya harap para pemudik bisa sampai ke tujuan dengan selamat dan lancar,” ujarnya.

Usai meninjau posko mudik, Nurdin meninjau lokasi RSUD Jurumudi Baru dan RSUD Panunggangan Barat. Langkah ini dilakukan untuk memastikan kesiapan fasilitas yang disediakan di kedua rumah sakit tersebut, layak dan mumpuni untuk melayani masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang. Dirinya juga meninjau beberapa fasilitas, seperti ruang rawat inap, ruang operasi, Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan beberapa fasilitas lainnya.(ydh)

Komentar Anda

comments