Atria Gading Serpong Hadirkan “Kampoeng Ramadan” dan Gala Dinner Demi Cinta Badai Berhadiah Motor

Palapanews.com – “Kampoeng Ramadan” menjadi tema spesial pada momen Ramadan tahun ini, yang dihadirkan di Atria Hotel & Residences Gading Serpong. Akan tersedia lebih dari 100 menu pilihan untuk dinikmati saat berbuka puasa.

Menyajikan cita rasa nusantara yang autentik, program ini menawarkan All You Can Eat Buffet. Sajian yang pastinya lezat dan melimpah tersedia sepanjang bulan Ramadan dengan harga mulai dari Rp 348.000 net/pax untuk Legen Restaurant, dan Rp 228.000 net/pax untuk Bianco Restaurant.

Kabar gembira, bagi para tamu yang beruntung dengan membeli paket Kampoeng Ramadan berkesempatan memenangkan grand prize berupa satu unit sepeda motor. Hadiah akan diundi pada saat konser istimewa Gala Dinner “Demi Cinta Badai” pada Mei 2024 nanti.

Dipimpin oleh Chef Dayat & Chef Michael, tim kuliner siap menyajikan hidangan buffet dengan lebih dari 100 menu yang meliputi ta’jil, appetizer, main course, dessert, serta live cooking.

BACA JUGA : Peraih Hadiah Utama “Atria Wedding Season 2023” Terbang Liburan ke Turki

Dengan bangga pula, Atria Gading Serpong menggandeng Celebrity Chef Ramos Nenggo. Dia akan turut menyajikan menu spesial berbuka puasa pada tanggal 28 Maret 2024 dalam acara “Ramadan Kitchen Take Over”.

“Dengan kerjasama bersama Chef Ramos Nenggo, kami bertujuan menjadikan menu berbuka puasa semakin istimewa dan memikat hati karena keahlian yang dimiliki Ramos dalam mengolah masakan daging,” jelas Hidayat, Executive Chef dari Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

“Setiap individu memiliki preferensi berbuka puasa yang berbeda. Ada yang lebih menyukai makanan manis seperti kolak atau minuman es, ada juga yang lebih menggemari gorengan. Namun, kami akan menyediakan beragam pilihan selama bulan Ramadan, dengan menu andalan kami yaitu Kambing Guling yang sangat diminati,” tambah Chef Ramos, yang pernah menjadi finalis lomba memasak di salah satu televisi nasional yang terkenal.

Spesial Konser Gala Dinner “Demi Cinta Badai”
Atria Hotel Gading Serpong juga mengumumkan konser istimewa Gala Dinner bertema “Demi Cinta Badai” yang akan diselenggarakan pada 4 Mei 2024. Badai akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang telah mencuri hati jutaan penggemar di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan kesempatan istimewa bagi saya untuk bertemu dengan para penggemar setia dan para tamu yang hadir. Saya juga dengan senang hati mengumumkan rilis lagu terbaru saya “Masih Belum Percaya” yang saya harap dapat menyentuh hati pendengar,” ungkap Badai.

Sementara itu Wahyono, General Manager Hotel & Residence Atria Gading Serpong mengungkapkan “Acara Gala Dinner “Demi Cinta Badai diharapkan akan menjadi momen berkesan, di mana kehadiran Badai sebagai pengisi acara akan memberikan pengalaman istimewa dan memanjakan para tamu. “Kami senang dapat menjadi bagian dari perjalanan Badai,” tandasnya.

Segera dapatkan tiket untuk acara ini, seharga mulai dari Rp 350.000 per orang. Selain itu, Atria Hotel Gading Serpong juga menawarkan paket kamar khusus mulai dari Rp 1.450.000, memungkinkan para tamu untuk menikmati akomodasi yang nyaman dan mewah untuk melengkapi pengalaman konser ini.

Sementara itu untuk informasi lebih lanjut & promosi atau untuk membuat reservasi, silakan hubungi telepon di 62-21-2921 5999 (Hotel) dan “62-21-3972 8999 (Residences), WhatsApp di nomor 0811 1901 8999 atau pesan dengan mudah melalui situs web parador-hotels.com. (bd)

Komentar Anda

comments