Tipis-tipis, Kopi Hitam Kota Tangerang Gaungkan Sachrudin untuk jadi Wali Kota

Palapanews.com Setelah sukses membawa kemenangan Prabowo Gibran dalam Pilpres, khususnya di Kota Tangerang membuat Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang merasa bangga karena perolehan suara Prabowo Gibran sampai saat ini tidak begitu jauh dengan hasil hitungan cepat (quick count) sejumlah lembaga survei, salah satunya di Kota Tangerang.

Atas peroleh suara tersebut, Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang pun menggelar tasyakuran di salah satu hotel ternama di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Namun, dalam acara tersebut ada yang menarik perhatian, dimana acara tasyakuran tersebut juga menjadi ajang deklarasi dukungan Kopi Hitam Kota Tangerang kepada Sachrudin sebagai calon wali kota dalam Pilkada Kota Tangerang tahun ini.

“Prabowo Gibran sudah berhasil menang. Sekarang kita berharap agar Sachrudin menjadi Wali Kota,” ucap Ketua Kopi Hitam Kota Tangerang, Hasanudin BJ, Minggu, 25 Februari 2024.

Pria yang akrab disapa BJ ini menambahkan, relawan dari Kopi Hitam yang tersebar di 13 kecamatan ini akan melanjutkan pergerakan dalam Pilkada Kota Tangerang dengan mendukung Sachrudin. “Kita terus melakukan sosialisasai kepada masyarakat akan kehadiran Sachrudin untuk jadi Wali Kota. Dengan syarat yang sudah dipenuhi, tinggal nanti Sachrudin bicara koalisisi,” paparnya seraya menambahkan, dukungan yang diberikan kepada Sachrudin tidaklah seperti parpol mengingat Kopi  Hitam bukanlah parpol.

“Dukungan resmi tentu dari parpol, tapi kalau melihat hitungan sih sepertinya sudah  memenuhi syarat” ungkap pria yang juga Ketua LPM Kota Tangerang ini.

Sementara itu, Sachrudin mengucapkan terimakasih kepada relawan dan pengurus Kopi Hitam Kota Tangerang yang telah memberikan dukungan untuk maju di Pilkada Kota Tangerang.

“Semoga Kopi Hitam Kota Tangerang tetap solid serta dan terus menjalin komunikasi,” kata Sachrudin.(ydh)

Komentar Anda

comments