Bincang “CRAFTING BRAND’S LEGACY” Buku Best Seller Tahun Ini

Palapanews.com – Penerbit Buku Mayor, Elex Media Komputindo, sekali lagi mengeluarkan salah satu buku terbaik “CRAFTING BRAND’S LEGACY” yang membahas tentang Branding di awal tahun 2024. Buku ini ditulis oleh Yasa Singgih dan Buzzle, salah satu creative agency terbaik di Indonesia.

Yasa Singgih, penulis buku ini adalah seorang CEO Fortius, dengan berbagai brand di bawahnya. Buzzle adalah salah satu brand creative agency yang dikelolanya. Buku Crafting Brand’s Legacy adalah buku kedua dari Yasa Singgih, setelah sukses besar dengan buku pertamanya Never too Young to Become a Billionaire yang terbit tahun 2014 dan masih terjual hingga saat ini, dengan total terjual puluhan ribu eksemplar.

Elex Media berkolaborasi dengan Buzzle sejak awal penulisan hingga penerbitan buku ini, mencakup preorder, promosi online, hingga marketing di toko Gramedia. Hasilnya, sebelum buku ini rilis di pasar tanggal 14 Februari 2024 kemarin, total lebih dari 1.500 orang sudah malakukan preorder dan mendapatkan buku terlebih dahulu, dengan respons pembaca yang sangat luar biasa. Para pembeli di masa preorder ini juga mendapatkan sesi sharing online selama 6 jam lebih dari penulisnya!

Begitu pula dengan acara bincang buku yang sangat dinanti ini, Elex Media melakukannya dengan cara yang berbeda. Bukan di toko buku, tapi di bioskop XXI Senayan City, untuk memberikan atmosfer baru kepada para undangan spesial, yaitu media, toko buku, dan juga berbagai klien Elex Media dan Buzzle. Acara berlangsung pada Kamis, 22 Februari 2024.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan pentingnya konten buku ini, sehingga para audience akan paham pentingnya melakukan branding sebagai bagian dari proses penjualan produk, dengan melakukan berbagai langkah yang akan dikupas tuntas oleh Yasa Singgih.

Acara ini akan menjadi momen berharga untuk menggali lebih dalam tentang buku penulis best seller Elex Media, Yasa Singgih yang dimana buku ini membahas strategi membangun sebuah ‘Brand’ yang wajib diketahui oleh para pebisnis. Selain itu, acara ini juga menjadi momentum penting bagi kami dimana buku ini akan diterbitkan di seluruh Gramedia.

“Intinya diharapkan pembaca lebih memahami pentingnya branding dalam kehidupan personal maupun bisnis. Kami berharap buku ini bermanfaat bagi para pembaca yang baru memulai usaha maupun yang sudah berjalan. Brand adalah sesuatu yang bermakna dan berdampak. Branding menjadi sangat penting buat kita,” ucap Yasa.

Tentang Elex Media Komputindo
Elex Media Komputindo adalah penerbit buku dan multimedia di Indonesia sebagai bagian korporasi media terbesar di Indonesia Kelompok Kompas-Gramedia. Lahir dengan visi sebagai agen pembaharu bangsa, Elex Media Komputindo menjalankan visi tersebut dengan asas solidaritas dan kemanusiaan melalui bidang informasi dan bidang lainnya. Elex Media Komputindo terus berusaha dan berkarya untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap informasi dan pengetahuan yang mencerdaskan, mencerahkan, dan bermutu. (rls/bd)

Komentar Anda

comments