‘Tjakap Djiwa’ Program Kesehatan dan Ketenangan untuk Pengalaman Transformasi, Ekslusif dari Aryaduta Lippo Village

Palapanews.com – “Tjakap Djiwa,” program terbaru di awal tahun ini, diluncurkan Aryaduta Lippo Village. Sebuah program kesehatan eksklusif ini, berlangsung selama empat bulan mulai Januari hingga April 2024.

Inisiatif ini, mencerminkan komitmen tidak tergoyahkan Aryaduta Group dalam membina kesejahteraan, mengundang para tamu untuk memulai perjalanan transformasi kesehatan dan ketenangan. Program ini juga berlangsung di seluruh Aryaduta Group.

Keyakinan inti dari “Tjakap Djiwa” adalah bahwa “tubuh sehat bersama dalam pikiran yang sehat,” menekankan hubungan antara fisik dan mental. Sepanjang Januari hingga April, Aryaduta Lippo Village akan menyatukan semua kegiatan dan promosi di bawah tema “WELLNESS.”

Zainul Bahar, General Manager Aryaduta Lippo Village, menyatakan antusiasme untuk “Tjakap Djiwa,” dengan mengatakan, “Di Aryaduta, kami memahami pentingnya kesejahteraan. ‘Tjakap Djiwa’ bukan hanya program; ini adalah komitmen untuk kesehatan menyeluruh tamu kami, menggabungkan fisik dan ketenangan mental.”

“Kami berharap membuat Aryaduta sebagai tempat perlindungan yang mempromosikan tidak hanya kesadaran lingkungan tetapi juga kesejahteraan tamu kami yang berharga,” jelasnya.

Sementara Wandi Wauran, General Manager Imperial Klub Golf akan membagikan cara-cara unik yang dapat diakses oleh para tamu dalam mendukung kehidupan sehat melalui olahraga golf. Dirinya akan menyoroti peran Imperial Klub Golf dalam memfasilitasi kegiatan olahraga yang mendukung kesehatan dan kesejahteraan.

“Imperial Klub Golf selalu mendukung gaya hidup sehat melalui olahraga golf. Dengan keanggunan lapangan golf dan fasilitas premium, kami berkomitmen untuk menjadi mitra dalam perjalanan kesehatan Anda. Bergabunglah dengan ‘Tjakap Djiwa’ dan temukan kebahagiaan sejati melalui golf dan kebugaran,” ajak Wandi.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, Anda bisa nikmati promosi kamar “Wellness Getaway” seharga Rp 975,000 net/malam. Ini termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan prasmanan untuk dua orang, dan pijat in-room selama 60 menit untuk satu orang.

Selain itu, manjakan diri dengan promosi minuman Kombucha Sehat seharga Rp 55,000 ++ dan kolaborasi dengan Aryaduta Country Club serta Imperial Klub Golf yaitu Play & Stay Rp. 1,609,000 Nett/ hari senin dan Jum’at serta Rp. 2,199,000 Nett/ di hari sabtu dan minggu.

General Manager Aryaduta Country Club Mrs. Milica Medenica juga memberikan wawasan tentang fasilitas dan program kesehatan eksklusif yang tersedia bagi anggota “Tjakap Djiwa.” Aryaduta Country Club memiliki komitmen untuk menciptakan pengalaman unik yang merangkul kebugaran dan kesejahteraan. Bersama Aryaduta Lippo Village meluncurkan paket wellness.

Ada “Harmony Haven Gateaway” seharga Rp. 1,138,000 Nett, tamu dapat mendapatkan kenyaman kelas yoga pada sabtu dan minggu pagi pukul 07.30 WIB. Kesehatan adalah kekayaan sejati. Dengan ‘Tjakap Djiwa, Aryaduta Country Club hadir dengan penawaran eksklusif dan program kesehatan yang dirancang khusus untuk memberikan kebahagiaan melalui kebugaran dan kesejahteraan.

“Kami berharap setiap tamu kami dapat menemukan kehidupan sehat dan bahagia melalui fasilitas kami yang terdepan,” ucap Mrs. Milica Medenica.

Diinformasikan juga bahwa pada 27 April 2024, Aryaduta Lippo Village bersama Aryaduta Country Club dan juga Imperial Klub Golf akan menyelenggarakan sebuah kegiatan yaitu Triathlon Tjakap Djiwa.

Ini, merupakan kegiatan yang melibatkan berenang, bersepeda, dan lari, Triathlon ini dirancang untuk menguatkan tubuh dan pikiran, menyelaraskan dengan prinsip “Tjakap Djiwa” yang menekankan keseimbangan fisik dan mental.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program kesehatan “Tjakap Djiwa,” dan untuk memesan penginapan penyegaran Anda di Aryaduta Lippo Village, hubungi meja reservasi di 021-5460101 atau kunjungi situs web: www.aryaduta.com. (bd)

Komentar Anda

comments