Resmi Dilantik, Pengurus JMSI Kab. Tangerang Diharapkan Bersinergi dengan Pemda

Palpanews.com – Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tangerang Periode 2024-2029 resmi dilantik pada Selasa, 9 Januari 2024 di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Terbentuknya JMSI di Kabupaten Tangerang ini mendapat apresiasi dari Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono.

Menurut Andi Ony, sebagai organisasi yang mewadahi para pemilik perusahaan media online, JMSI Kabupaten Tangerang diharapkan dapat menjadi mitra strategis pemerintah daerah (pemda). Bersinergi dan berpartisipasi sesuai dengan visi dan misi organisasi nantinya.

“Saya berharap JMSI Kabupaten Tangerang dapat menunjukan perannya dalam mensosialisasikan dan menginformasikan berbagai program pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Tangerang kepada masyarakat,” ujar Andi Ony saat menyampaikan sambutan di acara tersebut.

Sementara itu menurut Ketua JMSI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin, embrio JMSI Kabupaten Tangerang baru muncul dalam beberapa bulan terakhir. Setelah ditinjau dan disetujui oleh pengurus JMSI Provinsi Banten akhirnya kepengurusan JMSI Kabupaten Tangerang 2024-2029 bisa dilantik dilantik.

“Alhamdulillah pengurus JMSI Kabupaten Tangerang telah resmi dilantik oleh Ketua JMSI Provinsi Banten,” ujar Sangki.

Lanjt Sangki setelah dilantik tentunya dirinya beserta pengurus JMSI Kabupaten Tangerang lainnya memiliki tugas yang berat. Selain mensosialisasikan organisasi kepada seluruh stakeholder dan masyarakat, pengurus juga memiliki tugas berat untuk mewujudkan visi misi bersama yakni membangun perusahaan media yang sehat dan profesional.

“Keberadaan perusahaan media yang sehat dan profesional tentunya akan berdampak pada keprofesionalan wartawan dalam bekerja,” ujar Sangki.

Ketua JMSI Provinsi Banten Wahyu Hariyadi berharap agar pengurus JMSI Kabupaten Tangerang yang baru dilantik bisa memperkenalkan dan mengembangkan organisasi. Menurut Wahyu sebagai konstituen dari Dewan Pers termuda tentunya perlu kerja keras dalam mensosialisasikan keberadaan organisasi kepada seluruh stakeholder dan masyarakat.

“Kepada pengurus JMSI Kabupaten Tangerang yang baru dilantik saya ucapan selamat. Ayo semangat dalam mengembangkan dan memajukan organisasi,” singkatnya. (red)

Komentar Anda

comments