Kolaborasi Skandinavia Apartement dan IKEA Luncurkan Unit Terbaru

Palapanews.com- Filosofi Lagom yang diadopsi Apartement Skandinavia merupakan gaya hidup ala masyarakat Swedia, sebagai brand tagline dan menjadi fokus utama dalam desain unit dan fasilitas demi meningkatkan kualitas hidup dan kebahagiaan penghuninya.

General Manager Skandinavia Apartement, Hene Putro mengatakan, kali ini Skandinavia Apartment berkolaborasi dengan IKEA yang juga berasal dari Swedia, menghadirkan 2 tipe unit yang dirancang langsung oleh IKEA dengan scandinavian design yang modern minimalis, fungsional namun tetap hangat dan menciptakan suasana tinggal yang lebih baik serta nyaman.

“Kerjasama dengan IKEA merupakan kolaborasi yang sangat tepat untuk menghadirkan ruang tinggal di Skandinavia Apartment sesuai dengan inspirasi gaya hidup negaranegara di Swedia, Finlandia, dan Denmark,” ujarnya pada Launching Ceremony Unit Kerjasama Skandinavia Apartement dan IKEA di Kawasan Tangcity Superblock pada Sabtu (2/12/2023).

Lanjut Hene, melalui kerjasama ini, IKEA membawa desain interior khas Swedia yang dihadirkan melalui 2 tipe pilihan desain.

“Yaitu tipe modern, dimana warna-warna natural dan warm seperti hijau, cokelat dan oranye akan mendominasi desain unitnya. Serta tipe tradisional, dimana warna-warna terang seperti putih, baby blue dan pastel pink akan mendominasi tone colour desain unitnya,” jelasnya.

Untuk unit-unit terbaru kerjasama Skandinavia Apartement dan IKEA, terdapat promo cicilan hingga 120 kali tanpa DP. (nad)

Komentar Anda

comments