Menjaga Kesehatan Kulit Wajah ala Goodskin Clinic Serpong

Palapanews.com- Kulit wajah yang sehat berpengaruh terhadap kecantikan perempuan. Oleh sebab itu, salah satu dokter Goodskin Clinic Serpong yang berlokasi di Gading Serpong menjelaskan pentingnya menjaga kesehatan kulit, khususnya kulit wajah.

Salah satu dokter Goodskin Clinic Serpong, Dika Amanda Putri menjelaskan, wajah memiliki nilai estetika sendiri, dan treatment atau perawatan wajah adalah salah satu hal terpenting untuk menjaga kondisi tersebut.

Menurutnya, ada beberapa masalah kulit wajah yang kerap dialami perempuan Indonesia adalah kulit kusam, komedo, pori-pori kulit besar, bekas jerawat menghitam, jerawat, warna kulit tidak merata, berminyak, kerutan, sensitif, dan kering.

“Nah, masalah kulit wajah tersebut dialami oleh semua generasi perempuan Indonesia, baik Gen X, Gen Y, maupun Gen Z,” ujarnya.

Perawatan di Goodskin Clinic Serpong. Foto: Nad

Namun dengan perawatan wajah bisa mengatasi kondisi wajah yang tidak diinginkan.

“Sekali treatment hasilnya sudah terlihat dan untuk mendapatkan hasil maksimal maka dibutuhkan treatment rutin. Tergantung dengan permasalahannya, semakin bertambahnya usia maka dibutuhkan lebih banyak perawatan kulit yang lebih intens,” ungkap dr. Dika Amanda.

Diketahui, klinik milik Agnes Chou dan beberapa rekannya ini menawarkan perawatan unggulan seperti threadlift botox, filler dengan tingkat keamanan, bahan dan pelayanan yang telah teregistrasi. Juga produk khusus seperti Acne dan Brightening.

Bahkan dokternya pun profesional dan memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun berkecimpung di bidang estetika. (nad)

Komentar Anda

comments