Terbatas! Vega Hotel Gading Serpong Tawarkan Promo Spesial

Palapanews.com- Vega Hotel Gading Serpong memberikan harga spesial kepada para tamu hotel yang ingin menikmati malam yang indah dengan harga terjangkau.

Promo kamar eksklusif yang ditawarkan, yaitu paket Stay and Eat dengan harga Rp666.000 net per malam untuk tipe Superior room. Harga ini sudah termasuk sarapan pagi dan Anda juga dapat memilih menu Singkong Goreng Sambel Roa & Tempe Mendoan atau Tahu Kipas Isi Ayam dan Bakwan Jagung untuk dua orang.

Tak hanya itu, hotel berlokasi di kawasan Gading Serpong, Tangerang, ini juga menawarkan diskon laundry sebesar 17 persen dan diskon makanan & minuman sebesar 17 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, paket Stay and Eat ini mencakup akses ke kolam renang. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menginap daripada Vega Hotel Gading Serpong, di mana semua kebutuhan Anda akan terpenuhi, baik dalam hal makanan maupun akomodasi.

Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati penginapan yang nyaman, kenyang, dan berbagai manfaat lainnya. Promo kamar ini berlaku setiap hari, baik pada hari kerja maupun akhir pekan, hingga tanggal 30 Desember 2023.

“Konsep Vega Hotel Gading Serpong sangat sesuai untuk anak muda dan keluarga. Tamu kami dapat menginap sambil menikmati fasilitas kolam renang yang dilengkapi dengan permainan air, yang membuatnya cocok untuk anak-anak,” kata Evriansyah, General Manager Vega Hotel Gading Serpong. (rls/yul)

Komentar Anda

comments