Hotel Aryaduta Lippo Village Menampilkan Asta Karya di HUT ke-29

Palapanews.com- Hotel Aryaduta Lippo Village menampilkan Asta Karya 2023 dalam gelaran Anniversary ke-29 melalui berbagai kuliner, seperti produk UMKM, seni dan budaya yang ada di Kabupaten Tangerang.

Executive Assistant Manager Hotel Aryaduta Lippo Village, Sumiyati mengatakan, Asta Karya kedua ini digelar sebagai wujud apresiasi Aryaduta Lippo Village pada seni dan budaya yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

Asta Karya merupakan kegiatan seni yang memamerkan beragam talenta dan kreativitas yang luar biasa. Mulai dari seni visual hingga pertunjukan seni dengan menggandeng Dinas Pariwisata Kabupaten Tangerang.

“Asta Karya akan digelar mulai September sampai November 2023. Nantinya, para tamu selain bisa menikmati kuliner serta pertunjukan seni dan budaya,” ujar Sumiyati Rabu (27/9/2023).

Ada juga program untuk membatik, supaya tamu-tamu kita menikmati dan tahu cara membatik dengan baik langsung dengan owner batik yang ada di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Banten, Bayu Hartono, mengapresiasi Hotel Aryaduta Lippo Village yang ikut mendorong kemajuan pariwisata di Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten.

“Harapannya setiap hotel tidak hanya Aryaduta tapi juga hotel-hotel lainnya juga menampilkan hal-hal tersebut agar pariwisata di Kabupaten dan Provinsi Banten semakin menggeliat,” harapnya. (nad)

Komentar Anda

comments