Pokémon TCG Academia Siap Digelar di 4 Mall AEON Jabodetabek

Palapanews.com – Kabar gembira bagi para penggemarnya, AKG Entertainment dan PT AEON Mall Indonesia siap menggelar Pokémon Trading Card Game (TCG) Academia. Event ini, akan berlangsung di 4 Mall AEON di Jabodetabek.

Rangkaian pertama akan dimulai di AEON Sentul City, mulai Selasa, 19 September 2023 hingga Minggu, 24 September 2023. Setelah AEON Sentul City, Pokémon TCG Academia akan berlanjut ke AEON BSD pada 16-22 Oktober 2023, AEON Jakarta Garden City pada 23-29 Oktober 2023, dan AEON Tanjung Barat pada 30 Oktober sampai dengan 5 November 2023.

“Pokémon TCG Academia dapat terselenggara berkat dukungan penuh The Pokémon Company dan juga PT AEON Mall Indonesia. The Pokémon Company membantu kami merencanakan dan merancang acara, di sisi lain PT AEON Mall Indonesia telah mendedikasikan AEON Mall BSD, Jakarta Garden City, Sentul City dan Tanjung Barat untuk menjadi arena Pokémon TCG Academia di Indonesia,” beber Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, Official Distributor Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia, Kamis (21/9/2023).

Tujuan utama diadakannya Pokémon TCG Academia ini, jelas dia, untuk mengenalkan dan mengajarkan cara bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, terutama untuk mereka yang belum tahu apa itu Kartu Pokémon ataupun cara bermainnya.

“Semua aktivitas dan acara di Pokémon TCG Academia adalah gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Pengunjung dapat mengikuti semua acara selama kuota tersedia dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” kata Christina.

Berbagai acara dan aktivitas yang berhubungan dengan Pokémon telah disiapkan bagi para pengunjung Pokémon TCG Academia di empat mall AEON ini. Ada Learn & Play Pokémon Game Kartu Koleksi; workshop yang dapat diikuti oleh siapa saja yang belum tahu cara bermain atau baru saja memulai bermain Kartu Pokémon. Ada juga Beginner Mini Tournament; turnamen berhadiah bagi para pemula untuk menguji kemampuan bermain Pokémon Game Kartu Koleksi mereka.

Selain itu, Pikachu Meet & Greet dan Pikachu Parade & Dance Show akan hadir setiap akhir pekan untuk menghibur seluruh pengunjung mall, dengan dilengkapi Pokémon Pop Up Store sebagai tempat mendapatkan produk-produk orisinal Pokémon.

“Kami menargetkan lebih dari 400 ribu orang akan mengunjungi seluruh AEON Mall selama Pokémon TCG Academia berlangsung. Kami harap dengan beragamnya pilihan hiburan akan memberikan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan bagi pelanggan kami, baik di AEON Mall BSD City, Jakarta Garden City, Sentul City dan juga Tanjung Barat,” ujar Juanita Rustandi, Senior Manager Marcomm, Exhibition and Digital PT AEON Mall Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia, Pokémon TCG Academia juga telah diadakan di Malaysia. Selain pusat-pusat perbelanjaan atau mall, event ini dapat dibuat di berbagai lokasi strategis lain, seperti kampus atau universitas, maupun di gerai-gerai toko buku yang menyediakan Pokémon Game Kartu Koleksi. Di Malaysia sendiri, Pokémon TCG Academia dijalankan di kampus-kampus universitas dengan nama Pokémon TCG Academia University Invasion. (rls/bd)

Komentar Anda

comments