ACE Gelar Aksi Bersih Bersih di 10 Kota Bentuk Peduli Lingkungan

Palapanews.com – PT. ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) menggelar kegiatan sosial untuk lingkungan berupa aksi bersih-bersih di 10 kota di Indonesia. Kegiatan ini melibatkan para karyawan store ACE.

Aksi kali ini, meliputi kegiatan pawai yang dibagi menjadi barisan jalan sehat sambil membersihkan sampah di sekitar dan gowes sehat. Selain itu, ada penyerahan dukungan alat-alat kebersihan, seperti tempat sampah outdoor serta sapu kebun untuk lokasi setempat.

Selama bulan Juni dan Juli kegiatan kali ini, dilaksanakan di 10 kota mulai dari Kota Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Bali, Bekasi, hingga Balikpapan.

Program Indonesia Bersih sudah dilakukan oleh ACE sejak tahun 2016, dan hingga kini sudah dilaksanakan di lebih dari 30 kota. Kegiatan yang dilakukan mulai dari aksi bersih-bersih di berbagai lokasi mulai dari kantor pemerintahan, fasilitas umum, dan rumah ibadah.

Kemudian ACE juga memberikan dukungan berbagai alat-alat kebersihan untuk berbagai instansi dan pengurus masjid. Selain itu ACE juga merevitalisasi taman-taman kota di berbagai daerah untuk menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat.

Melinda Pudjo, Head of Corporate Communications PT ACE Hardware Indonesia Tbk mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kelanjutan komitmen ACE untuk terus berkontribusi bagi lingkungan serta masyarakat di Indonesia.

BACA JUGA : Hadir Kembali, BOOM SALE Manjakan Pelanggan Belanja “Harga yang Bikin Happy”

“Ini, merupakan bagian dari rangkaian Program Indonesia Bersih yang secara rutin dijalankan dan merupakan bagian dari program keberlanjutan ACE di Pilar Lingkungan,” jelasnya.

Selain, ungkap Pudjo, melalui dukungan alat-alat kebersihan, kali ini ACE juga ingin mendorong gaya hidup sehat dengan berjalan kaki maupun bersepeda bersama. Harapannya, kegiatan ini semakin menginspirasi keluarga Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dan sehat.

Gelar ACE BOOM SALE
Selain kegiatan di atas, pada bulan Juni dan Juli 2023 ACE juga kembali menggelar ACE BOOM SALE, program promosi besar-besaran yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Lewat program ini, ACE ingin manjakan pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan rumah tangga, otomotif, olahraga, hingga kebutuhan yang mendukung hobi, dengan harga yang bikin happy, yaitu promo belanja hemat hingga 70% dan promo beli 1 gratis 1. (rls/bd)

Komentar Anda

comments