Liburan Tiba, School Holideals Ada Diskon 20% Semua Tipe Kamar Favehotel

Palapanews.com – Favehotel Bandara Tangerang, Hotel bintang 3 yang berada di wilayah Bandara Soekarno – Hatta Tangerang menghadirkan promo “School holideals”. Selain diskon menarik, masih banyak benefit yang bisa didapatkan.

Promo spesial ini, bisa didapatkan mulai harga dari Rp 500,000 nett/kamar/malam, ada juga diskon hingga 20%, selain itu ada benefit yang bisa didapatkan diantaranya; breakfast untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak sampai batas umur 12 tahun, gratis antar jemput bandara Soekarno – Hatta dan Late Check out sampai jam 3 siang.

“Liburan sekolah telah tiba, hal yang paling ditunggu-tunggu bagi anak-anak dan juga para orang tua,” ujar Gunawan Raharjo, Marketing Communication, Favehotel Bandara Tangerang, Jum’at (17/6/2023).

Karena menurut Gunawan, di momen liburan ini kedekatan antara orang tua dan anak semakin terjalin dengan erat serta hangat, tidak sedikit pula para orang tua yang mengajak anak-anaknya berlibur bersama di tempat wisata atau bermalam di hotel berbintang.

Tak hanya dilengkapi dengan benefit yang menguntukan bagi para tamu, paket “School Holideals” ini juga terdapat diskon lainnya, diantaranya diskon 10% laundry, diskon 10% F&B A La Carte. Promo School holideals berlaku mulai dari tanggal 17 Juni – 9 Juli 2023.

“Untuk pemesanan dan reservasi serta informasi lebih lanjut, anda dapat hubungi tim reservasi Favehotel Bandara Tangerang di 021-54360709 atau whatsapp di 0811-8430-709, dapat juga kunjungi media sosial Instagram @favehotelbandaratangerang, Facebook Favehotel Bandara Tangerang,” kata Gunawan menginformasikan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments