Klaster Basanta, Hunian Minimalis dan Modern Terbaru dari Suvarna Sutera

Palapanews.com – Klaster Basanta, hunian terbaru yang diluncurkan Suvarna Sutera. Hunian dengan dua lantai ini, mengusung konsep minimalis dan modern. Bisa pilih sendiri cara bayar dan dapatkan aneka promo menariknya.

Memasuki kuartal kedua di tahun 2023, Suvarna Sutera meluncurkan hunian dua lantai terbaru dengan konsep minimalis dan modern, Klaster Basanta. Peluncuran klaster baru ini merupakan jawaban Suvarna Sutera atas keinginan pencari properti yang masih memilih Tangerang sebagai lokasi favorit. Suvarna Sutera optimis dapat memenuhi kebutuhan rumah yang tinggi dan didominasi oleh anak muda.

Klaster Basanta adalah pengembangan kedua di Superklaster Respati setelah klaster Astha yang diluncurkan pertengahan tahun 2022 lalu. Nama ‘Basanta’ diambil dari Bahasa Sansekerta yang memiliki arti ‘musim bunga’, maka sejalan dengan makna tersebut, ketiga tipe rumah pada Klaster Basanta diberi nama Bellflower (8x12m), Burnet (7x12m) dan Bloom (6x12m). Klaster Basanta dipersembahkan oleh Suvarna Sutera dengan menggandeng Ayya Architect, studio arsitektur asal Jakarta, memiliki ciri arsitektur yang timeless, sustainable, dan engaging.

“Kami memahami keinginan pasangan muda atas hunian yang estetik, namun juga maksimal dalam penggunaan lahan yang tersedia. Kami menghadirkan Klaster Basanta yang memiliki paduan material dan warna yang cantik, namun tetap mengutamakan kebutuhan ruang untuk keluarga. Tidak lupa kami juga menghadirkan WFH corner, untuk mendukung perubahan gaya hidup yang terjadi saat post pandemi,” beber Henny Meyliana, Sales & Marketing Director Suvarna Sutera Selasa (23/5/2023).

Hunian Minimalis dan Modern, dengan Spesifikasi Terbaik
Paduan manis dengan paras lengkung bertekstur, serta paduan material dinding kayu menciptakan nuansa modern yang nyaman dan sangat cocok untuk pasangan muda yang mendambakan hidup sehat. Selain karena desain fasad cantik dan penataan ruang yang nyaman, Klaster Basanta hadir dengan beragam keunggulan.

Ini keunggulan Klaster Basanta, yakni: Automatic Boom Gate, Kolam Renang Dewasa & Anak, Ruang Serbaguna, Taman Bermain Anak, Lapangan Basket 3 on 3, Pergola Carport, Smart Door Lock, CCTV 3 titik, Ceiling Tinggi, Homogeneous Tile 60×60, 3 hingga 4 + 1 Kamar Tidur, Sparing AC semua Kamar & Ruang Keluarga, Kompor Tanam 2 Tungku, Instalasi Pemanas Air Listrik, Jaringan Fiber Optik, Taman Kering, Roof Water Tank, dan Listrik 3.500 VA.

Beragam Tipe Pilihan & Harga
Klaster Basanta hadir dengan tiga tipe pilihan dua lantai, yaitu:
Tipe Bloom : LT 72 m2 (6×12) | LB 87 m2 | 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, walk in closet | 1 carport mobil + 1 motor
Tipe Burnet : LT 84 m2 (7×12) | 101 m2 | 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 2 carport
Tipe Bellfolwer : LT 96 m2 (8×12) | 122 m2 | 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, walk in closet | 2 carport

Klaster Basanta hadir dengan harga perdana yang terjangkau, mulai dari Rp 996 jutaan, atau angsuran KPR mulai Rp 4,9 Jutaan/bulan. Serta nikmati beragam pilihan cara bayar seperti cash keras, cash bertahap DP 30%, cash bertahap tanpa DP, dan KPR dengan DP mulai dari 5%.

Suvarna Sutera juga telah bekerjasama dengan 12 bank pilihan ternama di Indonesia untuk memudahkan Anda, dengan suku bunga mulai 3,68% fix 3 tahun. Dapatkan harga terbaik, hadiah langsung, dan gratis IPL untuk pembelian periode launching. Rumah contoh Basanta pun sudah tersedia untuk dikunjungi agar ambience bisa dirasakan langsung. (rls/bd)

Komentar Anda

comments