Rayakan Valentine Bersama Aryaduta Lippo Village, Ini Promonya

Palapanews.com – Perayaan Valentine tahun ini, Aryaduta Lippo Village menghadirkan promo spesial “Be My Valentine”. Penawaran promo ini, cocok bagi Anda yang menginginkan malam romantis bersama orang terkasih di tepian kolam renang.

Pada perayaan Valentine tahun ini, Aryaduta Lippo Village juga menghadirkan beberapa menu santapan dari Chef Irmansyah. Anda bisa menikmati hidangan pembuka Warm Scallop Truffle dan Beef Sirloin yang menggiurkan sebagai hidangan utama, kemudian diakhiri sempurna dengan hidangan penutup Tiramisu.

Selain itu Aryaduta Lippo Village juga telah menyiapkan sebagai sentuhan spesial, setiap pasangan akan menerima hadiah berupa sekuntum mawar merah dan cokelat praline.

Lalu untuk menambah keajaiban malam, para tamu akan disuguhi koktail Hari Valentine gratis ditemani hiburan musik yang semakin menghidupkan suasana.

“Promo makan malam “Be My Valentine” dibandrol dengan harga Rp 900.000 ++/pasangan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 085921778676,” ucap Ifan, Sales Social Event dan Marcom Aryaduta Lippo Village. (bd)

Komentar Anda

comments