‘Lunar Stay’ dan Aneka Promo Menarik dari Swiss-Belinn Wahid Hasyim

Palapanews.com – Kembali, Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta menghadirkan berbagai macam penawaran menarik mulai dari promosi kamar ‘Lunar Stay’ hingga aneka dimsum dengan topping spesial dan minuman dari BANG BANG Restaurant.

Spesial dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek “Tahun Baru Kelinci” yang jatuh pada bulan Januari 2023, Swiss-Belinn Wahid Hasyim menawarkan promosi kamar “Lunar Stay”, mulai dari harga Rp 688,000 net Anda sudah dapat menginap 1 malam di kamar Deluxe.

Paket sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, dimsum serta minuman sarsaparilla yang bisa Anda nikmati saat makan siang atau malam, dan juga lucky angpao. Promo paket kamar ini berlaku hingga 10 Februari 2023 dan dapat dipesan langsung ke hotel, maupun melalui website swiss-belhotel.com.

“BANG BANG Restaurant dari Swiss-Belinn Wahid Hasyim juga menawarkan berbagai promosi makanan dan minuman mulai dari harga Rp 38,000 net,” beber Cynthia Gabriella, Cluster Marketing Communication.

Spesial di bulan Januari hingga Februari 2023, tersedia aneka dimsum yang menggugah selera dipadukan dengan topping saus menarik seperti saus mentai hingga sambal matah yang pastinya menggoyang lidah Anda. Tersedia juga pilihan minuman seperti sarsaparilla yang menyegarkan dan nutty vanilla coffee bagi Anda para pecinta kopi.

“Setiap pembelian promosi Imlek, Anda berhak untuk mendapatkan lucky angpao dengan pilihan hadiah menarik. Anda juga dapat menikmati potongan harga 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits,” terang Cynthia.

Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta api bandara dan stasiun kereta Gambir.

Lokasi pusat CBD (Central Business District) hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata.

Seluruh kamar didekorasi dengan tema minimalis yang berselera modern. Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditata dengan baik termasuk mesin kopi elektrik, brankas dalam kamar, kulkas mini, Wi-Fi berkecepatan tinggi, air kemasan gratis, dan layanan makan dalam kamar yang tersedia selama 24 jam.

Tersedia juga dua ruang pertemuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan acara sosial yang dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, menjadikannya tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan hingga 60 tamu. Untuk pengalaman kuliner yang kasual, BANG BANG Restaurant and Bar menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan touchless menu untuk dipilih. (rls/bd)

Komentar Anda

comments