Grup Musim Mas Gandeng Yayasan Anwar Karim Berbagi Kebahagiaan Bagikan Sembako

Palapanews.com – Grup Musim Mas bersama Yayasan Anwar Karim menggelar kegiatan sosial pembagian paket sembako bagi 350 kepala keluarga prasejahtera. Acara berlangsung di Gedung STMB Multi Smart, Medan Labuhan, pada 6 Januari 2023.

Sambut tahun baru Imlek 2574 pada tahun 2023, Grup Musim Mas yang merupakan salah satu perusahaan kelapa sawit terintegrasi terbesar di dunia dengan operasional utamanya di Indonesia berbagi kebahagiaan dengan kepala keluarga prasejahtera yang berasal dari delapan lokasi di wilayah sekitar pabrik dan kantor Musim Mas.

Diakui Yuandy, Corporate Affairs Manager PT Musim Mas, Musim Mas merupakan perusahaan yang memiliki komitmen kuat untuk menjalankan CSR dalam operasionalnya.

“Salah satu pilar dalam kegiatan CSR kami adalah Agama, Sosial, dan Budaya, dan kegiatan sosial ini merupakan salah satu perwujudan dari pilar tersebut,” bebernya.

Katanya lagi, kegiatan sosial ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Musim Mas. Kali ini, keluarga penerima manfaat berasal dari tujuh lokasi kelurahan yaitu Titi Papan, Kota Bangun, Martubung, Sungai Mati, Rengas Pulau, Belawan dan Pekan Labuhan, serta satu lokasi desa yaitu Hamparan Perak.

“Musim Mas bekerjasama dengan relawan setempat untuk menentukan keluarga penerima manfaat, sehingga paket sembako dapat salurkan dengan tepat sasaran,” terang Yuandy.

BACA JUGA : Musim Mas Donasikan 3 Unit Mobil Tangki Air untuk Pemkot Medan

Masing-masing kepala keluarga menerima satu paket sembako yang berisi 10 kg Beras, 1 Kotak Mie Instant, dan 1 kaleng Biskuit Assorted 700gr, serta berbagai produk dari Musim Mas berupa 6 buah sabun mandi Champion, 5 buah sabun cuci Ok Super 150gr, dan 1 liter Minyak goreng M&M.

“Saya sangat berterima kasih kepada Musim Mas karena sudah beberapa tahun ini diberikan paket sembako. Bantuan ini sangat berguna untuk saya dan keluarga apalagi menjelang Imlek. Semoga Musim Mas bisa terus memberikan bantuan seperti ini kepada masyarakat,” ucap Ibu Sohamina, salah seorang penerima manfaat, warga Titi Papan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments