Wali Kota Tangerang Tegur OPD Soal Kesiapan dan Kerapian Venue

Palapanews.com Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI akan terlaksana minggu depan dan menjadikan Kota Tangerang sebagai tuan rumah dalam event olahraga empat tahunan ini.

Untuk itu, berbagai sarana dan prasarana dipersiapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk kelancaran dan suksesnya ajang pesta olahraga ini.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah pun mengecek kesiapan venue juga mengunjungi para atlet atletik yang latihan di Stadion Benteng Reborn, Sabtu, 12 November 2022.

“Yang semangat latihannya, targetnya minimal harus lewati rekor di Banten,” ujar Wali Kota saat berbincang dengan atlet lompat jauh putri di Stadion Benteng Reborn.

“Harus menjadi tantangan, yang penting sudah bersungguh – sungguh tetap harus optimis,” tambahnya.

Usai tinjau Stadion Benteng Reborn, Wali Kota yang didampingi oleh beberapa pejabat Pemkot Tangerang ini meninjau venue cabang olahraga Skateboard yang berada di Jalan Veteran memastikan kondisi sarana dan prasarana Skatepark baik.

“Nanti dicat pattern agar bagus, yang pada rusak segera diperbaiki sama tambahkan tenda untuk para atlet nanti,” pinta Arief kepada OPD terkait.

Lebih lanjut, Wali Kota bersama rombongan meninjau venue yang berada di Perumahan Modernland untuk cabor sepatu roda, Voli Pasir, Bola Tangan dan Lempar Bola sekaligus memberikan semangat kepada atlet yang sedang melakukan latihan.

“Untuk warga Kota Tangerang mari kita dukung tim Petanque (lempar bola besi) semoga bisa merebut seluruh mendali emas dan menjadi kebanggaan Kota Tangerang,” ucap Arief

“Untuk Dinas pertamanan coba berkoordinasi lagi dengan Dinas PU, minta bantu alat berat dan bantuan petugas, tinggal satu minggu lagi, ini masih banyak pekerjaan tamannya yang harus dirapihkan. Kerjanya harus rombongan biar cepat selesai,” tuturnya

Dalam kesempatannya, Wali Kota beserta rombongan juga meninjau venue sepeda down hill yang berada di pinggir Kali Mookervart dan Gor Dimyati yang juga menjadi venue beberapa cabang olahraga Porprov Banten.

“Saya minta seluruh OPD khususnya OPD teknis untuk berkolaborasi, saling membantu agar pekerjaan ini bisa lebih ringan dan bisa cepat selesai, kita fokus dan tetap semangat,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments