Sekolah Sambil Kerja di Australia

Palapanews.com – Buku motivasi yang berjudul Sekolah Sambil Kerja di Australia merupakan buku karya Erick Octavian. Buku ini cocok untuk yang tidak menguasai Bahasa Inggris, baru lulus SMA dan tidak ingin dipusingkan oleh Skripsi di akhir kuliah khusus untuk tingkat Diploma, Advanced Diploma dan S1 (seperti yang kalian tahu semua universitas di Indonesia mewajibkan skripsi, sementara di Australia tidak).

Cocok bagi yang sudah tidak mempunyai kesempatan untuk mencoba jalur WHV (Working Holiday Visa), yang ingin menguasai Bahasa Inggris dan bekerja di Australia, yang ingin kursus Bahasa Inggris di Australia sambil bekerja mencari uang tanpa harus tes IELTS, dan yang bosan dengan kehidupan dan rutinitas di Indonesia serta ingin mencoba hal baru di Australia.

Buku Sekolah Sambil Kerja di Australia membahas mengenai peluang kerja di luar negeri khususnya Australia dengan hanya menggunakan Visa Pelajar (Student Visa). Buku ini bertujuan memberikan motivasi bagi yang ingin mewujudkan mimpi besar untuk mengubah nasib di Australia dengan belajar sambil bekerja dengan Visa Pelajar. (GPU/red)

Komentar Anda

comments