Palapanews.com – Migrasi konektivitas dari 3G ke 4G memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat melakukan berbagai aktivitas melalui smartphone.

Selain untuk menelepon dan berkirim pesan singkat, dengan jaringan 4G kini semakin banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan lancar, mulai dari bikin konten media sosial, belajar ataupun menyelesaikan pekerjaan secara online, hingga mobile gaming.

Terlebih lagi, hadirnya perangkat smartphone yang harganya terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tentunya membuat manfaat dari jaringan 4G bisa dirasakan secara lebih luas.

Tapi apakah smartphone cuma buat sosmed-an, belajar online, atau main game aja? Ini tiga aktivitas sehari-hari lainnya yang bisa kamu lakuin pakai Galaxy A04, smartphone terbaru Samsung harga sejutaan yang bikin aktivitasmu di jaringan 4G terasa ‘menang banyak’.

  1. Nonton Konten Video Favorit ‘Menang banyak’ Berkat Tampilan Sinematik dan Dolby Atmos

Menonton merupakan hobi yang menyenangkan, terutama buat anak-anak muda. Kalau dulu menonton film harus melalui televisi atau pergi ke bioskop, sekarang kamu bisa nonton tayangan favorit dari dalam genggaman melalui YouTube ataupun layanan aplikasi Over the Top (OTT) seperti Vidio ataupun Viu yang dapat diakses dari smartphone.

Dengan layar lapang Infinity-V Display 6,5 inci beresolusi HD+ dari Galaxy A04, kamu bisa dengan mudah menikmati konten film yang kamu inginkan dengan tampilan sinematik 20:9, di mana saja dan kapan saja, bahkan bisa berkali-kali! Apalagi dilengkapi dengan dukungan audio Dolby Atmos yang akan aktif saat tersambung dengan Galaxy Buds, pengalaman nonton konten favorit kamu pakai smartphone sejutaan jadi lebih memuaskan.

Tampilan sinematik 20:9 bikin kamu puas nonton konten dan tayangan favorit kamu

  1. Belanja Online ‘Menang Banyak’ Berkat Fitur Split Screen di Smartphone Sejutaan

Dalam beberapa tahun terakhir tren belanja online kian diminati setiap kalangan masyarakat. Saat belanja online, rasanya seperti ‘menang banyak’ kalau kamu bisa dapetin barang incaran dengan harga terbaik setelah membandingkan harga yang ditawarkan di berbagai e-commerce secara instan. Nah, pakai Galaxy A04, membandingkan harga barang incaranmu jadi makin mudah berkat adanya fitur split screen loh! Kamu jadi bisa buka dua aplikasi e-commerce sekaligus, atau buka aplikasi e-commerce sambil cek daftar belanjaan dari notes biar nggak kelupaan, dan menampilkannya bersamaan pada layar smartphone kamu.

Mau ‘menang banyak’ saat belanja online dengan pengalaman yang menyenangkan dan lebih lancar? Coba hacks di bawah ini untuk mengaktifkan fitur split screen Galaxy A04:

  1. Buka aplikasi ‘Pengaturan’, lalu pilih ‘Lab’ pada ‘Fitur Lanjutan’.
  2. Aktifkan ‘Multi window untuk semua aplikasi’ dan ‘Layar penuh dalam tampilan Layar terpisah’.
  3. Kembali ke halaman utama dan pilih tombol navigasi di kiri bawah. Lalu Ketuk lama lambang aplikasi yang sedang kamu buka dan pilih ‘Buka dalam tampilan layar pisah’.
  4. Pilih aplikasi kedua yang ingin kamu buka.
  5. Dua aplikasi akan tampil secara split screen (atas dan bawah) untuk memudahkan multitasking.

Terlebih lagi, berkat dukungan prosesor Octa-Core dan RAM hingga 4GB serta RAM Plus hingga 4GB, pindah-pindah antar aplikasi saat belanja online terasa nyaman dan nggak nge-lag.

  1. Transaksi Cashless ‘Menang Banyak’ berkat Dual Camera 50MP yang Jernih

Aktivitas belanja secara cashless untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari menjadi perhatian penting karena sekarang kita menginginkan semuanya serba praktis. Seiring berkembangnya teknologi, transaksi dengan scan QR Code saat belanja langsung di gerai pun semakin menjadi pilihan.

Dengan tingginya kebutuhan tersebut, kualitas kamera Galaxy A04 yang terdepan di kelas harga sejutaan dengan hasil jernih bisa dengan mudah kamu manfaatkan untuk scan QR code saat bertransaksi secara offline, tanpa harus repot-repot tarik tunai atau transfer pakai ATM terlebih dahulu. Hal ini tentunya melengkapi manfaat dari Dual Camera 50MP Galaxy A04 yang bisa bikin foto dan video berkualitas untuk ngonten di sosmed dan mendukung aktivitas sehari-hari kamu lainnya.

Transaksi Cashless Lancar, ‘Menang Banyak’ berkat Dual Camera 50MP yang Jernih

 “Dengan harga sejutaan, Galaxy A04 merupakan paket lengkap untuk menikmati pengalaman gaya hidup digital di layanan jaringan 4G dengan mudah dan terjangkau. Nggak cuma buat main sosmed aja, fitur-fitur mumpuni dari Galaxy A04 memungkinkan masyarakat, khususnya anak-anak muda, untuk menuntaskan lebih banyak lagi aktivitas dari dalam genggaman, seperti layar lapang 6,5 inci HD+ untuk menikmati tayangan konten video favorit, fitur split screen untuk pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan serta prosesor Octa-Core dan RAM Plus yang bikin nggak nge-lag, juga Dual Camera 50MP berkualitas jernih untuk dukung transaksi cashless yang kini semakin menjadi pilihan. Dengan memanfaatkan fitur-fitur mumpuni tersebut, apalagi harganya juga cuma sejutaan, kamu jadi bisa ‘menang banyak’ pakai Galaxy A04,” ungkap Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 ‘Menang Banyak’ dengan Smartphone Sejutaan Galaxy A04

Nikmati pengalaman ‘menang banyak’ dengan smartphone satu jutaan untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup digital di jaringan 4G dengan Galaxy A04 yang tersedia dalam 2 varian memori. Galaxy A04  dengan memori 3GB/32GB ditawarkan di harga Rp1.499.000 yang tersedia eksklusif secara online baik di samsung.com/id maupun e-commerce pilihanmu, dan varian memori 4GB/64GB di harga Rp1.799.000 yang bisa dibeli secara offline maupun online. Varian warnanya Copper, Green dan Black sangat sesuai dengan selera anak muda yang selalu ingin tampil trendy. (rls/bd)

Komentar Anda

comments