2 Tahun tak Terurus, Helmi Halim Aktifkan Kembali Kantor LAN Kota Tangerang

Palapanews.com- Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Tangerang yang baru saja dilantik langsung melangkah cepat, salah satunya dengan mendatangi Kantor Sekretariat LAN Kota Tangerang, di Jalan MH.Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang.

Ketua Lembaga Anti Narkotika(LAN) Kota Tangerang, Helmi Halim menerangkan, dalam upaya pencegahan peredaran Narkotika di Kota Tangerang, pihaknya harus gerak cepat untuk mewujudkan program kerja LAN Kota Tangerang,

“Kantor sekretariat LAN Kota Tangerang
yang sudah hampir 2 tahun tidak aktif,” ujar Helmy yang didampingi Sekretaris LAN Kota Tangerang, M.Gerson dan Komandan WRC LAN Kota Tangerang, Agus Salim yang disering dipanggil Bang Bohar.

Menurutnya, kantor sekretariat akan dirapihkan karena bila kantornya rapih, kinerja para pengurus LAN lebih optimal.

“Adminitrasi harus rapih, kantor harus nyaman. Sehingga gerakan berantas peredaran Narkotika di Kota Tangerang berjalan baik dan masif,” ucap Helmi, Senin, 24 Oktober 2022.

Helmi menambahkan, usai dilantik ( Minggu, 23 Oktober 2022), pengurus LAN Kota Tangerang akan melakukan audiensi dengan stakeholder.

“Insya Allah, dalam waktu dekat, kita audiensi dengan Walikota, Ketua DPRD, Kapolrestro, dandim, BNN Kota Tangerang, Kejari dan ketua PN Tangerang. Hal ini dalam upaya sinergi dengan Forkopimda untuk menerima masukan dalam hal pencegahan bahaya gelap narkotika, ” tegas Helmi.

Sementara itu, Sekretaris LAN Kota Tangerang, M.Gerson menambahkan, pihaknya dalam waktu cepat mengirimkan surat audiensi ke Forkopimda.

“Sesuai arahan Ketua LAN Kota Tangerang, pengurus harus segera melakukan audiensi dengan Forkopimda Kota Tangerang,” jelas Gerson.(ydh)

Komentar Anda

comments