Tuscany Tawarkan Venue Wedding Kualitas Internasional di Tangerang Selatan

Palapanews.com – Bagi Anda pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan dan resepsi, Tuscany Boutique Hotel bisa jadi pilihan. Di hotel yang terbilang baru ini, tersedia Ballroom super luas dengan fasilitas lengkap.

Selain Ballroom dengan kualitas internasional, sajian makanan yang ditawarkan oleh Tuscany juga sangat beragam, mulai dari Indonesian Food, Western Food hingga Asian Food.

“Tuscany Boutique Hotel saat ini sangat siap dari berbagai aspek untuk menggelar event Wedding. Kita punya ballroom yang besar dengan kapasitas bisa sampai 1000 pax. Ceiling ballroom kita tingginya hingga 7 meter dengan kualitas ballroom standar Internasional,” beber FB Manager Tuscany Boutique Hotel, Dimaz Irwanto, Kamis (20/10/2022).

“Pilihan menu makanan kita juga beragam tergantung permintaan klien. Kita pun bisa buatkan menu seperti Indonesian food, western food maupun Asian food, kita punya Chef jebolan dari hotel bintang 5, jadi soal rasa tidak perlu diragukan,” katanya lagi.

Diakui Dimaz  Tuscany Boutique Hotel di Tangsel (Kota Tangerang Selatan) ini,  pilihan hotel baru yang tidak kalah hebat dengan hotel lain untuk para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Jelas dia, Biaya yang perlu dikeluarkan untuk para pasangan yang akan menikah di Tuscany Boutique Hotel mulai dari Rp. 225.000 per orang dengan minimum pemesanan 100 orang. Selain makanan dan tempat, dengan harga tersebut  tamu juga sudah dapat beberapa fasilitas penunjang Wedding lainnya.

Selain itu, Tuscany Boutique Hotel juga menyediakan All in Wedding Packge yang memudahkan pasangan dalam mengurus keperluan pernikahan. Di Tuscany Harga starting Rp. 225 ribu/pax itu sudah include fasilitas seperti Sound system, meja kursi sesuai kebutuhan, Stage, Mini Garden, 1 Decorative Romantic Deluxe Room dan fasilitas lainnya.

“Selain itu kita di sini juga punya All-in Package, dimana tamu dapat hanya membawa diri. Tanpa repot memikirkan hal-hal persiapan yang lain. Karna kita sudah punya paketnya. Bisa jadi hemat waktu, bisa lebih murah kalau ambil all in dan lebih terkordinir karna dihandle 1 Vendor,” terang Dimaz.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Tuscany Boutique Hotel silahkan menghubungi 02129179999 atau WA 081222321959. Dan jangan lupa kunjungi akun sosial media Tuscany Boutique Hotel di Instagram @tuscanyboutiquehotel serta website www.tuscany-boutiquehotel.com. (rls/bd)

Komentar Anda

comments