Lezat Tapi Bikin Langsing, Menu Favorit Hidup Sehat

Palapanews.com – Saat ini ilmu gizi pun berkembang dan tingkat kesadaran masyarakat akan kesehatan dan kecukupan gizi juga meningkat signifikan. Apalagi pada masa pandemi ini. Kalau dulu masyarakat hanya fokus pada mengobati saat jatuh sakit, sekarang kesadaran untuk mencegah sebelum jatuh sakit, lebih tinggi.

Untuk itu, menu hidangan dengan pemaparan gizi yang lengkap dan seimbang, sungguh dibutuhkan saat ini. Selain menyehatkan, makanan dengan gizi seperti ini bisa juga untuk mengontrol berat badan sehingga lebih sehat bagi metabolisme tubuh dan tentu saja membuat lebih percaya diri.

Buku ini disusun sedemikian rupa sehingga menampilkan beragam menu yang bahan, bumbu, dan proses memasak berdasarkan arahan langsung dari spesialis gizi klinik. Proses penulisan dan penyusunan buku juga bekerjasama dengan lulusan sekolah memasak dari Singapura yang telah teruji.

Dengan mengikuti menu-menu di buku ini, para pembaca dapat memenuhi kebutuhan gizinya dengan tetap mendapatkan citarasa yang enak. Hal ini penting, terutama di masa pandemi ini, agar kita tidak mudah jatuh sakit. Akhir kata, selamat membaca dan memetik manfaat-nya. Salam sehat. (GPU/red)

Komentar Anda

comments