Kota Tangerang Target Juara Umum pada Cabor Pencak Silat di Porprov Banten VI

Palapanews.com Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI, masing-masing cabang olahraga (cabor) Kota Tangerang melakukan persiapan untuk memberikan penampilan terbaik sebagai tuan rumah pada 20 November 2022.

Salah satu cabor yang terus melakukan persiapan adalah cabor Pencak Silat. Menurut Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangerang, Irman Pujahendra, cabang olahraga Pencak Silat Kota Tangerang akan memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang. Sebab, Pencak Silat Kota Tangerang telah menjadi juara umum dalam Porprov Banten sebanyak dua kali.

“Prestasi ini harus kita pertahankan. Untuk itu,  atlet-atlet yang kita miliki terus berlatih hingga melakukan tryout,” papar Irman Pujahendra seraya menambahkan, latihan mental juga diperlukan dalam bertanding.

Irman menambahkan, dalam Porprov Banten ke-VI ini, ada 22 kategori lomba yang dipertandingkan. Dan, Pencak Silat Kota Tangerang harus meraih medali sebanyak-banyaknya.

“Kita harus menjadi juara umum dalam Porprov Banten ke-VI ini,” imbuhnya, Selasa, 11 Oktober 2022.

Sementara itu, ketika ditanya untuk venue pertandingan, pria yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kota Tangerang ini menerangkan, untuk venue pertandingan akan digelar di Mal Balekota dan semunya sudah siap.

“Venue sudah siap. Tapi, kita terus melakukan pengecekan apakah ada kekurangan atau tidak,” jelas Irman.(ydh)

Komentar Anda

comments