Ini, Minuman Dingin yang Menghangatkan ala Santika Premiere ICE-BSD City

banner 500x1200

Palapanews.com – Sunset Ginger menjadi menu andalan Hotel Santika Premiere ICE-BSD City di bulan Oktober 2022. Minuman ini, tergolong unik dan berkhasiat yang bisa memberikan kehangatan tapi dalam suguhan dingin.

“Tentu Anda akan bingung bagaimana bisa minuman dingin tetapi dapat memberikan kehangatan. Biasanya jahe digunakan untuk minuman hangat yang enak diminum saat malam hari atau saat cuaca dingin,” ucap Rosim, Food and Beverages Manager Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Katanya, minuman unik dengan campuran jeruk, strawberry, jeruk nipis dan jahe ini disuguhkan dingin dengan sensasi rasa manis, asam dan hangat dari jahe menjadi cita rasa yang jarang ditemui.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana cita rasa dan kenikmatan yang tidak biasa dari Sunset Ginger ini bisa datang dan memesan langsung di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yang dibanderol dengan harga hanya Rp 45.000 nett.

Cara mengolah minuman ini cukup mudah, jus jeruk, jus lemon, jus stroberi dan sari jahe kedalam gelas dan terakhir tambahkan es untuk menambahkan kesegaran. “Tentunya sudah tidak perlu menambahkan gula lagi karena jus jeruk sudah memiliki rasa manis yang khas dan cocok jadi immune booster,” beber Rosim. (rls/bd)

Komentar Anda

comments