XL Axiata Tebar Promo Serba 26 untuk Seluruh Produk, Rayakan HUT ke-26

banner 500x1200

Palapanews.com – Memeriahkan HUT ke-26, XL Axiata menghadirkan Promo Serba 26 untuk seluruh poduk. Promo berlaku mulai tanggal 7-9 Oktober 2022.

Tersedia promo ulang tahun XL Axiata untuk semua produk XL, AXIS, XL PRIORITAS, XL SATU dan XL Axiata Business Solutions. Ini, merupakan keseriusan XL Axiata sebagai penyedia layanan internet tercepat bagi pelanggan dan masyarakat, “XL Axiata Ada Untuk Indonesia”.

Memasuki usia 26 tahun melayani masyarakat Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan inovasi terbaik untuk pelanggan.

“Kami sangat bahagia bisa melayani pelanggan setia selama 26 tahun terakhir ini dengan beragam produk layanan dan juga inovasi. Sebagai bagian dari  bentuk rasa syukur, kami menghadirkan promo ulang tahun serba 26 untuk seluruh pelanggan. Kami berharap promo ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh pelanggan setia dan juga masyarakat Indonesia,” ungkap Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini, Rabu (5/10/2022).

Baca juga : CEO XL Axiata, Dian Siswarini Asia’s Power Businesswoman Versi Forbes

Periode promo ulang tahun XL Axiata Business Solutions ini berlaku 8-31 Oktober 2022. Untuk mendapatkan penawaran ini pelanggan bisa mendaftar di website xlaxiata.co.id/bisnis

Hingga saat ini, jaringan XL Axiata tersebar di 34 provinsi. Sebagian jaringan telah menembus dan melayani masyarakat di pelosok-pelosok daerah yang terpencil dan berada di perbatasan negara. Total sebanyak lebih dari 149 ribu BTS, di antaranya 88 ribu BTS 4G, dan jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 130 ribu kilometer, menopang kekuatan jaringan XL Axiata, untuk melayani sekitar 57 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.

Tentang XL Axiata

XL Axiata adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan konvergensi guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.

Baca juga : XL Axiata Terus Menguat Kinerjanya, Imbas Ditopang Kualitas Jaringan Semakin Prima

Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia.

Sejak 2015, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE berkualitas dengan skala nasional, kemudian dilanjutkan dengan pengembangan jaringan 5G di kuartal ketiga 2021. XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Boost, ADA, edotco, dan Link Net (Indonesia). (rls/bd)

Komentar Anda

comments