Cottonology’s Pokemon Collection Vol.2, Ini Tiga Koleksi T-Shirt Terbarunya

banner 500x1200

Palapanews.com – Label pakaian Cottonology merilis Cottonology’s Pokemon Collection Vol.2 setelah sukses dengan perilisan Cottonology’s Pokemon Collection Vol.1.  Perilisan melalui official store Cottonology di Blibli mulai awal September.

“Cottonology’s Pokemaon Collection Vol.2 masih tetap didesain  menggunakan syle yang simple dan ceria. Syle ini cocok dengan gambaran karakter pelanggan Cottonology yang didominasi oleh anak muda aktif,” ungkap Carolina Danella Laksono, CEO Cottonology.

“Tidak hanya itu, desain yang kami buat juga selalu mudah untuk bisa dimix and macth dengan berbagai fashion item yang tersedia di lemari,” tambahnya.

Menurut Carolina, Cottonology’s Pokeman Collection Vol.2 terdiri dari 3 T-Shirt lengan pendek yang menampilkan Pokeman dari berbagai elemen. Jika pada Cottonology’s Pokeman Collection Vol.1 menampilkan Pikachu, Eevee, Bulbasaur maka untuk vol.2 ini diramaikan dengan kehadiran Greninja, Charizard dan Lucario.

Adapun yang membedakan Cottonology Pokemon Collection Vol.2 dengan koleksi sebelumnya adalah masing-masing T-Shirt pada seri ini dirancang dengan memperlihatkan element setiap pokemon di dalam desainnya.

Greninja menampilkan elemen air, Charizard elemen api, dan Lucario elemen Metal. Setiap desain diproduksi dalam dua warna yaitu hitam dan putih.

Baca juga : Pikachu, Eeve dan Squirtle, Koleksi Terbaru dari Cottonology

“Dari segi kualitas tidak perlu diraguan lagi, karena sejak awal berdiri kami selalu menggunakn bahan katun terbaik yang nyaman untuk dipakai sehari-hari,” beber Carolin.

“Walaupun diproduksi dengan kualitas premium, tapi tidak perlu khawatir dengan harganya. Kami sudah menyiapkan harga Cottonology’s Pokemon Colection Vol.2 untuk ramah dengan kantong para penggemar Pokemon dan anak muda di Indonesia,” tambahnya.

Diakui, dirilisnya Cottology’s Pokemon Colection Vol. 2 juga memiliki dampak positif bagi pengembangan usaha kecil di Indonesia. Sebagai salah satu UKM yang berkembang di Jawa Barat, Cottonology’s selalu melibatkan penjahit lokal di sekitar Bandung dalam proses produksinya.

Perilisan berbagai seri Pokemon ini, diharapkan dapat terus memacu para perajin rumahan, individu, dan penjahit lepas untuk produktif berkarya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments