Aklamasi, Samsuri Terpilih Jadi Ketum Pendekar Banten Korda ll Kota Tangsel

Palapanews.com – Terpilih secara aklamasi, Samsuri, menjabat sebagai Ketua Umum Pendekar Banten Korda ll Kota Tangerang Selatan, Banten. Pria yang biasa disapa Guru Kubil ini, merupakan calon tunggal pada Musyawarah Daerah (Musda) II 20 September 2022 lalu.

Pada Musda Pendekar Banten Korda ll Kota Tangerang Selatan ini, selain dihadiri para perwakilan dari tujuh kecamatan se-Kota Tangerang Selatan, hadir juga Sekjen DPP H. Abdurrahman, SE, MH. Selanjutnya hasil Musda ini, disahkan oleh Sekretaris Korda l Provinsi Banten H. Deni Arisandi, SE, MG yang sekaligus memimpin membacakan Ikrar Pendekar Banten dan diikuti oleh semua peserta yang hadir.

“Selamat atas terpilihnya Bapak Samsuri, Guru Kubil untuk memimpin Pendekar Banten di Kota Tangerang Selatan. Pendekar Banten bela diri, bela bangsa, bela negara, NKRI harga mati,” ucap Ibu Tating yang memimpin kegiatan Musda ini.

Sementara itu Samsuri, ketua umum (ketum) terpilih untuk periode Masa bakti tahun 2022 – 2027 ini, mengucapkan terima kasih kepada semua pendekar Banten dari tujuh Korcam (Kordinator Kecamatan) se-Tangerang Selatan atas dukungan dan kerja kerasnya selama ini.

“Saya selaku Ketua Korda ll Tangerang Selatan mengajak dan menghimpun kalian semua jajaran Pendekar Nanten se-Tangerang Selatan, mari kita tingkatkan semangat dan kesolidaritasan kita semua. Karna tanpa kalian saya bukan siapa-siapa,” tegasnya.

Menurutnya, ditangan bersamalah, Pendekar Banten Korda ll Tangerang Selatan dapat berkibar dan bisa maju. Dia mengajak untuk menunjukan dan membuktikan bahwa mereka bisa mengibarkan dan memajukan Pendekar Banten Korda ll Tangerang Selatan.

“Mari kita jaga marwah nama baik para pendiri Pendekar Banten dan melestarikan seni budaya Banten, kususnya di Kota Tangerang Selatan,” pungkas Samsuri. (bd)

Komentar Anda

comments