UMN Tuan Rumah Raker II Pembahasan Kurikulum Infokom Berbasis OBE

banner 500x1200

Palapanews.com – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menjadi tuan rumah Rapat Kerja (Raker) II Pembahasan Kurikulum Infokom Berbasis OBE. Rapat kerja ini, berlangsung dua hari 19-20 September 2022.

Pembukaan Rapat Kerja II Pembahasan Kurikulum Infokom berbasis Outcome-Based Education (OBE) berlangsung pada Senin, 19 September 2022 di Gedung C Lt. 3, Universitas Multimedia Nusantara. Rektor UMN Ninok Leksono memukul gong menandai dibukanya acara tersebut.

Selain digelar secara offline, acara pembukaan juga berlangsung secara online yang diikuti oleh ratusan peserta dari Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM).

“UMN, kami mengucapkan selamat datang. Dan kami merasa terhormat menjadi tuan rumah raker yang akan berlangsung dua hari. Raker ini dirasakan mendesak dan diselenggarakan tepat waktu karena dimaksudkan untuk merevisi buku kurikulum 2019 agar dapat memenuhi tuntutan OBE,” ucap Rektor UMN Ninok Leksono.

Pada agenda pembukaan Rapat Kerja II Pembahasan Kurikulum Infokom Berbasis OBE juga diisi dengan penyampaian pesan pesan atau arahan serta masukan untuk materi pembahasan yang akan dilaksanakan oleh masing masing prodi. Sementara itu peserta raker terdiri dari perwakilan dari sejumlah perguruan tinggi. (bd)

Komentar Anda

comments