Nikmatnya Gahwa Kopi Susu Rempah Ala Hotel Santika Premiere Bintaro

Palapanews.com- Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) menyajikan kopi khas Timur Tengah, yakni Gahwa Kopi Susu yang memiliki rasa unik karena berasal dari aneka rempah.

Menurut Public Relations Executive HSPB, Tanita Pribadi, menikmati sajian Kopi Gahwa menjadi pilihan yang pas untuk menghangatkan tubuh.

“Karena berasal dari rempah-rempah, Gahwa Kopi Susu ini juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mengembalikan semangat beraktifitas,” ujarnya.

Dibanderol hanya Rp 50.000,- nett/cup, Gahwa Kopi Susu sangat nikmat diminum saat hangat.

Selain Gahwa Kopi Susu, HSPB kembali menawarkan sajian perpaduan kuliner cita rasa legendaris Indonesia yaitu Nasi Rawon Daging sebagai kuliner istimewa di bulan September.

Dengan harga Rp 90.000,- nett/porsi, gurih dan empuknya rawon daging sapi dinikmati bersama nasi putih dan lalapan tentunya akan menjadi pilihan yang tepat untuk disantap bersama kerabat maupun keluarga.

Lalu tak hanya itu saja kini juga hadir Spaghetti Ayam Gulai yang menyajikan ayam gulai dengan spaghetti hanya Rp 70.000,- nett/porsi. Dengan tambahan Apple Pie sebagai pemanis hari Bapak/Ibu saat beraktifitas Hanya Rp 50.000,- nett/Porsi. (nad)

Komentar Anda

comments