Berburu Duren di Festival Duren Rumpin, Bisa Bawa Pulang Duren Gratis

Palapanews.com – Musim Durian tiba, bagi pecinta buah dengan kulit berduri namun memiliki rasa yang enak ini saat yang ditunggu-tunggu. Mau berburu durian, datang aja ke Festival Duren Rumpin!

Festival Duren Rumpin bakal hadir di kawasan Kampung Cilampur, Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Bogor yang jadi kawasan agro wisata Bimuscamp. Bakal seru, pecinta durian bisa merasakan beragam jenis Durian hasil panen durian warga setempat.

Festival Duren Rumpin akan digelar selama tiga hari pada tanggal 23-25 September 2022. Dibuka mulai dari pukul: 09.00 – pukul: 17.00 WIB.

Menurut Dadan, selaku Pengelola Bimuscamp sekaligus panitia penyelenggara acara Festival Duren Rumpin, keunggulan dari Festival Duren Rumpin ini adalah semua Durian yang ditampilkan berasal dari pertanian warga sekitar rumpin dan juga matang di pohon. “Rasanya, pastinya lebih manis dan mantab,” ucapnya.

Untuk menikmati rasa Durian Rumpin ini, Dadan mempersilahkan penikmat durian mengajak keluarga saudara atau teman datang ke Festival Duren Rumpin. Soal harga tentunya lebih murah dibandingkan dengan harga Durian yang dijual pada umumnya.

“Selain itu setiap hari akan ada dorprize buat kamu yang beruntung, pemenang akan diundi dan bisa membawa pulang buah duren Gratis dari panitia. Jadi tunggu apa lagi, catat ya tanggalnya 23-25 September 2022 mulai jam 9 pagi sampe jam 5 sore di Bimuscamp,” tutup Dadan. (bd)

Komentar Anda

comments