Apresiasi Hari Pelanggan, XL Hadirkan Sederet Pilihan Kado Spesial

Palapanews.com – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022, XL Axiata menghadirkan sederet pilihan kado spesial dari masing-masing produk unggulan kepada pelanggan terpilih. XL SATU memberikan diskon 15 persen untuk semua pilihan paket berlangganan selama 12 bulan.

Dengan harga mulai dari 200 ribuan per bulan, layanan ini sudah memberikan fasilitas wi-fi rumah super cepat tanpa batas, kuota handphone bersama untuk sekeluarga, bonus berlangganan Vidio Platinum selama 1 tahun, hingga bebas biaya sewa perangkat dan instalasi.

“Khusus dalam rangka periode promo Hari Pelanggan Nasional, yaitu 1-4 September 2022, semua pelanggan baru XL SATU yang mendaftar melalui XL Center, bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise dari XL SATU,” kata Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

Dari layanan prabayar XL memberikan bonus berupa kuota utama hingga 3GB yang tersedia di myRewards aplikasi myXL. Bonus ini dapat diambil untuk pelanggan atau dihadiahkan kepada keluarga maupun kerabat dari pelanggan setia XL.

Baca juga : XL Axiata Beri Bonus Kuota dan Fokus Tingkatkan Kualitas Pengalaman Pelanggan

Selain itu, XL juga memberikan promo menarik yang disesuaikan dengan minat pelanggan mulai dari potongan harga produk 50 persen hingga gratis Xtra Kuota yang tersedia di fitur “Special for You”. Semua produk menarik dari layanan prabayar ini tersedia di aplikasi myXL pada 1-4 September 2022.

Selanjutnya dari layanan pascabayar XL Prioritas memberikan gratis 2GB untuk seluruh pelanggan di 4 September, potongan hingga 50 persen untuk pembelian data booster pada 1-4 September 2022. Seluruh layanan ini pun dapat diakses di aplikasi myXL.

Sementara itu, dari produk prabayar AXIS, terdapat penawaran spesial yang disesuaikan dengan minat pelanggan berupa potongan harga hingga 70 persen untuk pembelian paket Bronet 24Jam atau Boostr 1GB di aplikasi AXISnet fitur ‘Hanya Untukmu’ pada 1-4 September 2022.

Tidak hanya itu, khusus di tanggal 4 September 2022, AXIS memberikan harga spesial Rp 1 untuk pembelian paket Hari Pelanggan yang berisi kuota utama sebesar 500MB hingga 2GB dengan tambahan kuota tiktok hingga 1GB dan voucher Vidio Platinum Mobile 30 hari. Paket ini hanya bisa didapatkan di aplikasi AXISnet. (rls/bd)

Komentar Anda

comments