Libas PWI Tangsel, Forwat Juara Turnamen Futsal Wali Kota Tangerang Cup

Palapanews.com- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar Turnamen Futsal Wali Kota Tangerang Cup 2022, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Futsal WRB, Cipondoh milik, Bambang Suwondo ini diikuti oleh 12 tim antar organisasi wartawan se-Tangerang Raya yakni Pokja WHTR, Pokja Tangsel, Pokja Kabupaten Tangerang, PWI Kota Tangerang, PWI Kabupaten Tangerang, PWI Kota Tangsel, Forwat, FKWT, KJK, JTR, PFIT, dan satu peserta undangan khusus Bagian Prokomp Setda Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah yang membuka turnamen ini mengucapkan terima kasih kepada Pokja WHTR yang telah mengadakan kegiatan sekaligus media gathering ini.

“Semoga ke depannya semakin kompak dan sinergi dengan Pemkot tangerang dalam membangun Kota Tangerang,” katanya.

Wali Kota juga berharap ke depannya agenda seperti ini dapat berkelanjutan semisal triwulanan atau per enam bulan sebagai ajang silaturahmi antar wartawan.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD, Kapolres Metro Tangerang Kota, dan jajaran lainnya tergabung dalam Tim Forkopimda melakukan pertandingan pembuka dengan Tim Old Star Pokja WHTR, sebelum dimulainya turnamen.

Akhirnya pada babak final, Tim Forwat berhadapan dengan Tim PWI Tangsel dengan skor 8-1, untuk kemenangan Tim Forwat dan keluar sebagai juara turnamen ini.

Dengan demikian, Forwat berhak atas trophy piala bergilir Wali Kota Cup dan hadiah uang tunai Rp 5.000.000. Sementara Juara Kedua, PWI Tangsel mendapatkan trophy dan uang tunai Rp 3.000.000. Serta FKWT dan KJK mendapat Juara Ketiga dengan hadiah trophy dan uang tunai Rp 2.000.000.

Seremoni penyerahan Piala Bergilir Wali Kota Cup dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo kepada pemenang.

Ketua Panitia Pelaksana, Sukron mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

“Khususnya Pemkot Tangerang atas supportnya yang luar biasa,” papar Sukron yang juga wartawan dari MNC seraya menambahkan, kedepannya kegiatan serupa ini dapat berlangsung kembali dengan konsep acara dan hadiah yang lebih menarik lagi.

Diketahui, untuk memeriahkan acara, pihak panitia juga mengadakan lomba Agustusan bagi peserta di sela-sela antar pertandingan dengan hadiah sembako.(ydh)

Komentar Anda

comments