Sachrudin Cek Venue Basket, Taekwondo dan Senam

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melakukan persiapan dan pengecekan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI Tahun 2022 di Kota Tangerang.

Untuk memastikan venue atau lokasi tanding, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman dan dinas terkait melakukan monitoring kesiapan beberapa fasilitas olahraga yang akan menjadi venue berbagai cabang olahraga dalam ajang Porprov ke VI.

Lokasi pertama yang dikunjungi Sachrudin beserta rombongan adalah GOR Dimyati yang nantinya akan menjadi lokasi pertandingan Basket.

“Nanti kita tambahin toren air ya untuk support suplai air bersih toilet di sini, supaya nantinya baik atlet dan penonton nyaman menggunakan toilet yang ada,” ujar Sachrudin, Senin, 22 Agustus 2022.

Selain itu, usai meninjau GOR Dimyati, Sachrudin meninjau gedung TCC (Tangerang Convention Center) sebagai lokasi 2 cabor yakni Taekwondo dan Senam.

“Disiapkan kamar ganti ya, ada 2 cabor di sini jadi harus terorganisir pembagian areanya. Layout nya disiapkan juga supaya jelas nantinya,” katanya.

Sachrudin berharap, berbagai persiapan dan juga pembangunan yang sedang dilakukan bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan kebutuhan pertandingan secara maksimal guna mendukung berjalannya ajang Porprov Banten ke VI di Kota Tangerang ini.

“Kami terus kawal supaya segala kebutuhan dan persiapannya sesuai dengan yang kita inginkan, karena sebagai tuan rumah kita ingin semuanya bisa maksimal,” paparnya.(ydh)

Komentar Anda

comments