Meriahkan HUT RI, UMT Gelar Funbike dan Jalan Sehat

Palapanews.com Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menggelar funbike dan jalan sehat yang dimulai dari Jalan Perintis Kemerdekaan dan berakhir di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu, 14 Agustus 2022.

Kegiatan yang diikuti sekitar 5.100 warga Kota Tangerang tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Milad Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) yang ke-13 Tahun.

“Untuk milad ke-13 tahun UMT ada sekitar 1.600 peserta funbike dan 3.500 peserta gerak jalan,” kata Rektor UMT, Ahmad Amarullah.

Pria yang diakrab bang Uwo ini menyampaikan, UMT terus membuka kolaborasi, merangkul semua pihak untuk bersama-sama membesarkan Kota Tangerang. Serta membawa kejayaan Indonesia dari Banten.

“Bertumbuh menembus batas ini sebuah komitmen yang tidak sekedar slogan, tapi kita buktikan nyata kehadiran UMT ini akan memberi rahmat bagi sebagian alam rahmatan Lil Al-Amin. UMT terus bergerak dari awal berdirinya sampai terus menuju masa depannya,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, menjadi bentuk partisipasi seluruh lapisan masyarakat mengambil peran dalam memeriahkan HUT RI .

“Selalu tertib selama di jalan, hati-hati, dan tetap jaga protokol kesehatan selama acara berlangsung,” paparnya.

Arief juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, jelang HUT RI ke 77 pada 17 Agustus 2022 mendatang untuk dapat bersama-sama menggelar upacara dan merayakan HUT RI di lingkungannya masing-masing.

ā€œSemua kecamatan, kelurahan, RW, RT silahkah adakan kegiatan di lingkungannya masing-masing sebagai wujud kita cinta akan tanah air dan menghormati jasa para pahlawan kita,ā€ jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments