Grand Opening VMF Agency: Targetkan Jadi Industri Live Streaming Tiktok di Indonesia

Palapanews.com- Sebagai salah satu agency yang bergerak pada layanan Live Streaming, VMF agency atau Vin Mitra Futures menggelar Grand Opening di Boca Rica Jakarta pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, turut hadir talent atau Host VMF, para founder agency dan para management Tiktok. Selain itu dimeriahkan juga oleh para Disc Jokey (DJ) dan penampilan band.

Founder VMF Vini Fitriyanti mengatakan, agency yang bergerak pada layanan Live Streaming Dance, Menyanyi, DJ, Melukis, Komedi, Cosplay hingga Beauty blogger yang dibentuk pada Maret 2022.

“Dengan adanya Grand Opening, kami ingin mengenalkan ke talent dan agency tiktok lainnya bahwa kami, VMF telah berdiri,” ujarnya.

Sebagai agency TikTok dan seiring berjalannya waktu, VMF pun tumbuh sebagai tim solid yang kreatif dan inovatif. Hingga terus berupaya untuk membuat perencanaan branding, promosi, edukasi, dan videography yang dapat diterima dengan baik di masyarakat.

“Kami berharap menjadi agency nomor satu di Indonesia. Bukan hanya di aplikasi tiktok saja, tapi merambah ke aplikasi lainnya,” tegasnya.

Sementara target VMF di tahun 2022 yakni, menjadi bagian industri live streaming tiktok di Indonesia. Di tahun 2025 VMF ingin menjadi perantara faktor penentu dan fasilitator dalam rangka branding promosi, edukasi di industri video dan live streaming di Indonesia. Terakhir, di tahun 2030 VMF akan menjadi salah satu pelaku industri kreatif paling berpengaruh di Asia Tenggara. (nad)

Komentar Anda

comments