Steak Oh My God Menu Terbaru dari Foodpedia, Banjir Pesanan

Palapanews.com – Turut meramaikan dunia kuliner di kawasan Tangerang dan sekitarnya, Foodpedia meluncurkan Steak Oh My God sebagai koleksi menu terbaru dan langsung disambut atusias pecinta kuliner.

Steak Oh My God yang baru dirilis oleh Foodpedia hadir memberikan sensasi rasa dengan harga yang terjangkau. Tak heran, baru beberapa hari diluncurkan produk tersebut langsung dibanjiri pemesanan yang cukup membeludak. Foodpedia di kawasan Tangerang Selatan tepatnya di Jl. Lingkar Selatan No 106, Muncul.

Herry Captain Floor Foodpedia Muncul mengatakan, produk baru ini selain memiliki nama yang menarik, juga memiliki kualitas rasa yang tidak kalah dengan steak di hotel-hotel mewah.

“Pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga Steak Oh My God ini, cukup dengan Rp. 49.999, para tamu sudah bisa merasakan sensasi rasa yang berbeda dan pastinya sangat enak,” ujar Herry.

Selain itu, Herry menambahkan Steak Oh My God ini menggunakan daging sapi yang masih segar ditambah dengan perpaduan bumbu yang sangat meresap kedalam daging. Tekstur yang lembut saat masuk ke dalam mulut memberikan kesan mewah pada daging ini.

“Kami juga menambahkan Mashpotato untuk melengkapi gizi karbohidrat, serta beberapa tambahan sayuran dengan bahan yang segar, sehat dan pastinya steril,” jelas Herry.

Selain itu, terdapat Mocktail yang pastinya sangat segar dan cocok di minum setelah menikmati lezatnya Steak Oh My God ini. Mocktail.

Yuk kapan lagi bisa merasakan sensasi makanan dan minuman yang ada di Foodpedia Muncul, kualias dan rasa yang tidak kalah dengan makanan kelas berbintang dengan harga yang sangat terjangkau. (rls/bd)

Komentar Anda

comments