Hotel Aviary Berikan Potongan Harga Bagi Pemilik Nama Agus

Palapanews.com- Dalam menyemarakan HUT ke-77 RI, Hotel Aviary menawarkan sejumlah promo menarik yang diberikan. Seperti memberikan hadiah berupa diskon makan di Starling Eatery untuk pemilik nama Agus.

Marketing Communication Manager Aviary Bintaro, Sri Utami Widyastuti mengatakan, pihaknya merayakan semangat kebebasan dengan banyak penawaran selama bulan Agustus ini.

“Hadiah khusus bagi semua bernama Agus akan mendapatkan potongan harga sebesar 17% untuk bersantap di Starling Eatery sejak tanggal 1 – 31 Agustus 2022,” kata Widya dalam keterangannya, Kamis (11/8/2022).

Tak hanya itu, Aviary Bintaro juga mempersiapkan berbagai menu makanan dan minuman asli Indonesia. Seperti Gurame Goreng Kipas disajikan dengan nasi putih, lalapan dan dua macam sambal yaitu sambal terasi dan sambal kecap hanya Rp 95.000 nett sudah termasuk es teh manis gratis.

Lalu Ayam Bakar Taliwang merupakan makanan khas dari Taliwang, Sumbawa Barat dengan bumbu pedas manis disajikan lengkap dengan plecing kangkung serta nasi merah putih sebagai lambang bendera nasional Indonesia hanya Rp 75.000 sudah termasuk gratis es teh.

Untuk meningkatkan semangat merah putih, Aviary Bintaro juga memiliki berbagai ragam minuman yang tidak kalah menarik untuk dicoba, tentunya dari Bar Starling Eatery yakni Independence Breeze.

Independence Breeze merupakan racikan minuman diantara perpaduan yakult yang menyegarkan dan rasa asam jeruk nipis, jus jambu biji dengan sirup stroberi hanya Rp 45.000nett. Kemudian ada Red Booster, racikan minuman yang menyegarkan dahaga terdiri dari campuran buah naga dan sedikit rasa manis jeruk nipis serta batang seledri di atasnya hanya dengan Rp 45.000nett.

“Kami juga memiliki Red Velvet yang terbaik, dengan tampilan merah putih serta sentuhan kue lapis coklat crimson dengan balutan krim gula serta kombinasi mentega, coklat, cuka, tepung dan buttermilk hanya Rp 65.000nett. Rasakan kelembutan di setiap bagiannya melalui tekstur halus dan ringan yang berasal dari icing krimnya,” ujarnya.

Baca Juga: Jelang GIIAS, Tol Serbaraja Akses 1A Siap Beroperasi

Bahkan, Aviary Bintaro memberikan penawaran menarik selama bulan Agustus ini yakni ‘Independence Staycation Sale-Bration’ mulai dari Rp 770.000nett sudah termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang termasuk gratis 1 (satu) buah kue red velvet, potongan harga sebesar 17% untuk bersantap di Starling Eatery dan akses gratis bermain bersama dengan berbagai koleksi burung dan kelinci setiap hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional. (nad)

Komentar Anda

comments