Jelang HUT ke-3, Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan ‘B3autiful Journey’

Palapanews.com- Beberapa pekan kedepan Swiss-Belhotel Serpong akan merayakan hari jadi ke-3 bertema “B3autiful Journey” dengan berbagai penawaran menarik di bulan Juli.

Menurut General Manager Swiss-Belhotel Serpong Bangkit Ciptadi, seperti tema yang diangkat, pihaknya akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan menjadikan perjalanan yang indah untuk semua tamunya.

“Kami mendeskripsikan bagian perjalanan yang indah juga untuk kami telah melalui 3 tahun yang luar biasa ini,” ungkapnya, dalam keterangan yang diterima.

Perlu diketahui, hotel yang berdiri di kawasan Intermark sejak 2019 telah berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh tamunya. Komitmen ini dibuktikan dari beberapa penghargaan yang telah diraih belum lama ini “Travels’ Choice Award 2022” dari Tripadvisor.

Sementara itu, Relations Officer Swiss-Belhotel Serpong, Imelda menambahkan, dibandrol seharga Rp 790.000net/kamar/malam, tamu akan menikmati beberapa fasilitas.

“Dimana paket ini sudah termasuk dengan menginap di tipe kamar Deluxe untuk 1 malam, buffet breakfast untuk 2 orang. Selain itu, para tamu akan mendapatkan hadiah berupa souvenir bantal pada setiap bookingan kamar tersebut. Termasuk juga dengan discount Food & Beverage consumption sebesar 15%, dan harga spesial untuk paket Laundry,” imbuhnya.

Baca Juga: Nikmati Keseruan ‘Kids Camp Movie Show’ di Swiss-Belhotel Serpong

Selama menginap di hotel yang tersertifikasi bintang 4 ini, tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti; akses gratis ke kolam renang dan gym, ada juga fasilitas kids movie show dan membuat kreasi donat yang dibuka untuk para tamu selama akhir pekan Sabtu dan Minggu.

Pasalnya Festival Seafood akan disajikan selama bulan Juli hingga Agustus. “Fish Paradise” merupakan bentuk sajian All You Can Eat seafood yang dibakar dan dapat dinikmati sepuasnya. Selain berbagai jenis kepiting, kerang, ikan, cumi, udang, ada juga sajian main course mulai dari appetizer hingga dessert. Harga yang dibanderol adalah Rp 285.000 net/orang. Fish Paradise dapat dinikmati setiap hari Rabu dan Jumat pada pukul 06.00 sore hingga 08.00 malam. (nad)

Komentar Anda

comments