SD Pembangunan Jaya Bintaro Wisuda Siswa Vishagata 27

Palapanews.com- Belajar dalam kondisi pandemi tentunya sangat berbeda dengan kondisi pada umumnya. Namun, siswa-siswi SD Pembangunan Jaya (PJ) berhasil melewatinya dengan baik.

Alhasil, angkatan 27 SD PJ Bintaro telah lulus dengan prestasi yang menjanjikan. Bahkan, ke 89 siswa kelas 6 yang telah lulus diharapkan mampu beradaptasi ke jenjang SMP.

“Para siswa adalah anak-anak yang mampu beradaptasi dengan situasi dan kondisi apapun,” ujar Kepala SD Pembangunan Jaya, Susanti usai Pelepasan Siswa Kelas 6 di Aula SD Pembangunan Jaya, Sabtu (18/6/2022).

Lanjut Santi, para siswa sebelum lulus telah melewati beberapa tahapan seperti Ujian Sekolah maupun pembuatan final project.

“Mereka bisa membuat final project dengan hasil yang mengesankan walaupun pembuatannya dari rumah dan mempresentasikan final projectnya dan inilah yang luar biasa, sehingga menghasilkan karya yang luar biasa,” ungkapnya.

Prosesi wisuda atau pelepasan siswa kelas 6 SD Pembangunan Jaya Bintaro ini, mengusung tema Vishaka Anagata (Vishagata) yang memiliki arti menjadi bintang di masa depan.

“Sesuai dengan nama angkatan ke-27 yang berjumlah 89 siswa yakni, Vishaka Anagata (Vishagata) dengan harapan menjadi bintang dimasa depan,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments