Wali Kota Lepas 19 Atlet Kota Tangerang untuk Berlaga di Peparpeda VII

Palapanews.com- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah melepas sejumlah atlet kontingen yang akan berlaga di Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) VII Tahun 2022 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 13 Juni 2022.

Wali Kota memotivasi para atlet agar dapat memberikan yang terbaik dan meraih juara umum yang diikuti oleh para atlet pelajar disabilitas yang di selenggarakan setiap tahun ini.

“Kemarin ketika POPDA, Alhamdulillah kita berhasil meraih juara 2 se-Provinsi Banten dalam perolehan medali emas. Kita doakan anak-anak kita, adik-adik kita yang mengikuti Peparpeda mewakili Kota Tangerang ini bisa menjadi juara umum Di Provinsi Banten,” ujar Arief.

Wali Kota turut mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk terus mendukung dan memberi semangat para kontingen agar dapat menunjukkan potensi terbaik mereka di ajang Peperda tahun ini.

“Karena itu mari kita berikan semangat dan dukung terus anak-anak kita ini karena ini bukan sekedar ajang seremonial tahunan, tetapi juga untuk memotivasi masyarakat  agar tetap dapat menunjukkan potensi terbaiknya meskipun di tengah keterbatasan.” tutur Arief.

Pada penutup, Arief tak lupa menyampaikan apresiasi kepada para pelatih, pendamping dan Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah membimbing dan mempersiapkan para atlet yang akan berjuang di ajang Pepaperda tersebut.

“Terima kasih juga untuk para pelatih, pendamping dan juga Dispora yang terus mengawal dan melatih anak-anak kita ini sampai untuk berlaga mewakili Kota Tangerang kita ini.”

“Saya mewakili para pejabat dan masyarakat Kota Tangerang mengucapkan selamat bertanding, tetap semangat, pantang menyerah dan semoga selalu diberikan kemenangan.” tutup Wali Kota.

Sebagai informasi di ajang Pepaperda VII Tahun 2022 ini, Kota Tangerang mengirimkan 19 atlet dan 22 pendamping dari berbagai cabor yang terdiri dari 2 atlet renang, 2 atlet bulutangkis, 3 atlet tenis meja, 1 atlet catur dan 11 atlet cabang atletik. (ydh)

Komentar Anda

comments